Juni 21, 2017

Ibrahimovic Diklaim Perusak Karier Wayne Rooney Di Man United ?


AGEN BOLA SBOBET - Striker Milik Man United, Wayne Rooney dikabarkan sepanjang musim 2016-2017 menjadi momen terburuknya sepanjang kariernya bersama man United. Rooney yang menyandang nama besar, Namun faktanya berbeda seperti yang dikira. Rooney malah menjadi pemain yang terpinggirkan setelah kedatangan mourinho di Man United.

Seperti yang sudah diketahui, Rooney selalu menjadi salah satu pemain yang sangat di andalkan Man United di era nya Louis Van Gaal. Dan Rooney tercatat hampir selalu dimainkan sebagai starter disepanjang musim tersebut. sepanjang musim 2015-2016, Ronney bermain sebagai pemain starter di 42 laga dan menyumbangkan 15 gol serta enam assist untuk Man United dimusim tersebut.

Namun sayang, nasib Rooney berubah drastis setelah Old Trafford kedatangan Manajer Baru, yakni Jose Mourinho. Bukan karena itu saja, Mourinho juga membawa Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford dan menjadikannya sebagai pemain depan andalannya. dan momen itulah yang membuat karier Rooney menjadi ombang-ambing di Skuat Man United sepanjang musim 2016-2017. Hal tersebut pun langsung diutarakan oleh Rekan Setimnas Ibrahimovic, Kim Kallstrom.

"Ibra ialah Pemain besar. Ia bisa mendapatkan Tempat utama di Skuat Man United dengna umur 34 tahun dan langsung menjadi orang yang sangat diandalkan oleh Manajer pada saat itu. Bukan menghormati Rooney yang menjadi pencetak gol terbanyak man united, namun Ia malah berubah jadi usung setelah kehadiran Ibra di Old Trafford." Ucap Kallstrom.

Situasi yang sedang dialami Rooney adalah situasi yang sangat aneh. Sebab Rooney dimusim sebelumnya menyandang sebagai kapten Man United dan juga pencetak gol terbanyak untuk Klub saat itu, serta Ia juga menjadi pemain terlama yang membela Man United dimusim itu juga. Namun yang lebih anehnya lagi, Mourinho malah lebih membangkucadangkan Rooney.

Sepanjang Musim 2016-2017, Rooney tercatat hanya bermain sebanyak 25 Laga di Premier League, dan hanya 15 laga Rooney bermain sebagai starter. selebihnya rooney hanya bermain sebagai pemain pengganti Man United.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen