Juni 20, 2017

Ibrahimovic Akan Kembali Bermain Untuk Man United ?


AGEN BOLA SBOBET - Bomber asal Swedia yang dimiliki oleh man United, Zlatan ibrahimovic sempat membuat publik Manchester terkejut, Sebab dirinya dikabarkan siap untuk kembali bermain untuk Man United usai dirinya pulih dari cedera yang kini ia alami.

Seperti yang sudah diketahui, Pihak Man United telah resmi tidak memperpanjang kontrak sang pemain yang akan berakhir pada 30 Juni 2017 mendatang. Hal tersebut lantaran sang pemain mengalami cedera serius pada lututnya yang membuat pihak Man United tidak memberikan penawaran perpanjangan kontrak untuknya.

Namun, meski tidak lagi menjadi pemain Man United, Ibra masih dapat menggunakan fasilitas yang ada di tempat latihan milik Man United di Carrington. dan keputusan tersebut langsung disambut dengan baik oleh sang pemain, dan sang pemain dikabarkan akan membawa Pelatih pribadi ke Carrington untuk memulihkan cederanya. Dan Ibra juga ingin meyakinkan staf Man United bahwa dirinya akan segera pulih pada November 2017 mendatang.

Pihak Man United juga menanggapi hal tersebut. Dan jika Ibra bisa membuktikan apa yang ia katakan, maka pihak Man United akan memberikan penawaran kontrak dengan jangka waktu yang tidak panjang. Namun jika Ibra tidak bisa membuktikannya, maka peluang Ibra untuk bermain di Man United akan semakin kecil.

Seperti yang sudah diketahui, musim 2016-2017, Ibra turut ikut menyumbangkan tiga gelar untuk Man United, yakni Gelar Community Shield, gelar Piala Liga, dan gelar Liga Europa. serta menjadikan dirinya sebagai Pencetak gol terbanyak Man United disepanjang musim 2016-2017, yakni 28 Gol.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen