Juni 03, 2017

Giroud Hat-trick, Prancis Taklukkan Paraguay Dengan Skor 5-0

Giroud Hat-trick, Prancis Taklukkan Paraguay Dengan Skor 5-0
Giroud Hat-trick, Prancis Taklukkan Paraguay Dengan Skor 5-0
Agen Sbobet - Prancis memetik kemenangan telak 5-0 kala berujicoba dengan Paraguay. Oliver Giroud menjadi bintang di laga ini dengan mencetak hat-trick.

Bermain di Roazhon Park, Sabtu (3/6/2017) dinihari WIB, Prancis mampu unggul 2-0 di babak pertama lewat sepasang gol Giroud. Gol pertama striker Arsenal itu lahir saat laga baru berjalan enam menit.

Berawal dari serangan cepat, Ousmane Dembele yang berlari ke sisi kiri pertahanan Paraguay mengirim umpan silang. Giroud yang berdiri bebas di tiang jauh tanpa kesulitan menyambar bola dengan sepakan first time.

Di menit ke-17, Prancis berhasil menggandakan skor. Gol kedua Giroud ini lahir berkat umpan lambung Dimitri Payet, yang dituntaskan dengan tandukan kepala untuk membawa Prancis unggul 2-0 di babak pertama.

Prancis terus tampil dominan di babak kedua. Giroud berhasil mencetak hat-trick di menit ke-69 untuk mengubah skor menjadi 3-0. Gol ini lagi-lagi terlahir dari skema umpan silang, namun kali ini Lucas Digne yang jadi penyuplai assist dalam situasi serangan balik Sumber Berita Detik.com.

Gol keempat Prancis lahir di menit ke-76. Kali ini Moussa Sissoko yang mencatatkan namanya di papan skor. Gelandang Tottenham Hotspur itu sukses menceploskan bola ke gawang Paraguay setelah menerima umpan pendek Alexandre Lacazette.

Pesta gol tim besutan Didier Deschamps ditutup oleh penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, di menit ke-78. Dia sukses mengoyak gawang Paraguay usai Miguel Samudio melakukan kesalahan saat mencoba mengantisipasi umpan Djibril Sidibe. Prancis pun menutup laga dengan skor 5-0.

Di pertandingan ini Paraguay benar-benar tak berdaya di hadapan Prancis. Mereka sama sekali tak mampu melepaskan tembakan ke arah gawang.

Sementara tim tuan rumah berhasil melepas enam tembakan ke gawang seperti dicatat ESPN. Dari segi penguasaan bola, Les Bleus unggul dengan 59 persen berbanding 41 persen.


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen