Juni 10, 2017

Gilaakk !! Menggunakan Jersey Barcelona Bisa Dipenjara 15 Tahun.

www.winning855.org

AGEN BOLA SBOBET - Siapa yang tidak kenal dengan Klub Raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Klub tersebut yang berisikan banyak pemain-pemain ternama seperti Neymar Jr, Lionel Messi, Luis Suarez dan masih banyak yang lainnya. Namun sayang sekali di Negara Arab, Fans nya Barcelona tidak bisa menggunakan Jersey Klub kesayangannya.

Hal tersebut pun bukan tanpa alasan, alasannya ialah Suhu politik di Timur tengah kian memanas akibat adanya boikot negara terhadap eksistensi Qatar. dan kini mulai merambat ke dunia Sepakbola. salah satunya ialah Uni Emirat Arab yang menjadi salah satu negara yang memutuskan hubungan diplomatik nya dengan Qatar. Penyebab dari masalah itu, Pemasaran Barcelona di negara tersebut menjadi terkena dampanknya.

Seperti yang sudah diketahui, pada tahun 2011 silam, Barcelona menjadi klub yang memecahkan rekor sejarah dunia yang sudah bertahan selama 111 tahun. rekor tersebut ialah memasang nama Sponsor pada kostum utama Barcelona selepas menjalani kerjasama dengan sebuah perusahaan investigasi olahraga yang ada di Qatar.

Maka sejak saat itu, secara bergantian, dua nama sponsor asal Qatar itu, yakni Qatar Foundation dan Qatar Airways bergiliran menghiasi bagian depan jersey Barcelona. Namun sayangnya, Fans barcelona yang ada di Arab sudah tidka bisa menggunakan jersey tim yang mereka cintai menyusul adanya peraturan baru yang diluncurkan oleh Pemerintah setempat.

Fans barcelona di Arab jika ketahuan menggunakan Jersey Barcelona yang bersponsor dari Investasi dari Qatar maka yang menggunakan jersey tersebut akan mendapatkan hukuman kurungan penjara minimal 15 tahun penjara dan denda 110 ribu Poundsterling.

Namun untuk Suporter yang ada di Arab sana, mulai musim 2017-2018, mereka sudah bisa kembali menggunakan Jersey barcelona lagi di Arab. Sebab pada musim 2017-2018, barcelona sudah mengganti Sponsor. didepan Jersey Barcelona musim depan sudah tidak lagi Qatar Airways maupun Qatar Foundation, Namun sudah berganti menjadi Logo perusahaan dari Jepang, Rakuten.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen