Juni 19, 2017

Gary Cahill Tak Pantas Dapatkan Medali Juara Liga Inggris.


AGEN BOLA SBOBET - Legenda Sepakbola Stoke City, Mike Pejic menilai bahwa Bek Milik Chelsea, Gary Cahill tak pantas untuk ia dapatkan saat Chelsea menjuarai Liga Premier Inggris 2016-2017. Menurutnya itu lantaran pada saat Inggris kalah 2-3 atas Prancis dalam laga uji coba jeda international. Menurut Pejic, pada saat kiper Stoke City, Jack Butland yang diturunkan saat babak kedua, Ia kecolongan gol kemenangan prancis 3-2. Gol tersebut disebabkan oleh kesalahan dari Gary Cahill.

"saya merasa sangat kasihan kepada Butland, Sebab Ia harus bermain di belakangan Pemain bertahan terburuk, seperti Gary Cahill. salah satu pemain bertahan terburuk yang pernah saya lihat dalam posisi satu lawan satu. Ia tidak jauh sama seperti David Luiz, yang membutuhkan bantuan tiga pemain dalam mennjaga lini bawah seperti Saat membela Chelsea dimusim lalu." Kata Pejic.

"menurut saya, yang pantas mendapatkan Medali ialah Manajer Chelsea, Antonio Conte. bahkan Medali Cahill itu lebih pantas untuk Conte. Sebab Conte lebih cepat mengetahui bahwa David Luiz dan Cahill membutuhkan perlindungan di lini bawah." Lanjutanya.

Seperti yang sudah diketahui, sepanjang musim 2016-2017, Cahill tercatat hanya sekali absen dalam membela Chelsea. Namun ia tetap mempersembahkan Gelar Liga Premier Inggris untuk Chelsea dengan menyumbangkan enam gol. sementara untuk Butland sendiri, ia baru saja kembali bermain setelah mengalami cedera yang serius.

"Saya Pikir Butland tampil konsisten saat Timnas Inggris melawan Timnas Prancis. Bereaksi saat tim membutuhkan dirinya dan juga jarak dirinya dengan pemain bertahan Timnas inggris itu sangat bagus. Butland memiliki fisik yang bagus sebagai penjaga gawang. Namun akan lebih baik lagi jika Butland ada komunikasi yang lebih banyak kepada pemain bertahan di Klubnya maupun di Timnasnya." Tandas Mike Pejic.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen