Juni 05, 2017

Gareth Bale Buka Suara Terkait Isu Dirinya Akan Hengkang Ke Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Winger Milik Real madrid, Gareth Bale, menegaskan bahwa dirinya bahagia berseragam Real madrid dan dirinya juga mengatakan bahwa tidak ada kemungkinannya untuk meninggalkan El Real untuk saat ini.

Seperti yang sudah diketahui, Bale sukses membantu Real madrid menjuarai Liga Champions ke 12 kalinya pada akhir pekan lalu. Dan kini Bale sering dikait-kaitkan dengan salah satu Klub Liga Premier Inggris, Man United. Beredar kabar, bahwa Man united siap memboyong Bale ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Namun Harapan Man United untuk mendapatkan Bale akan semakin sulit, lantaran Bale menunjukkan komitmennya untuk bertahan di Madrid. pada tahun lalu, Bale baru memperpanjang kontrak bersama Madrid yang harus membuat bale bermain untuk Madrid hingga 2022 mendatang.

"saya sudah menandatangani kontrak baru bersama Madrid, saya maupun keluarga saya merasa bahagia berada disini dan kami akan meneruskan apa uang sudah kami kerjaan sekarang. Terutama kami sudah memenangi Trofi dan saya sangat bahagia." Ucap Bale.

Dan Isu yang beredar bahwa Bale akan berlabuh ke Inggris lantaran performa sang pemain menurun pada musim ini. dan Bale tercatat hanya bermain sebagai starter 17 kali sepanjang musim 2016-2017. Menurunnya performa Bale bukan tidak ada sebabnya. Bale yang kerap mengalami cedera engkel yang membuatnya harus menepi cukup lama. dan isu kepindahan Bale ke Man United semakin deras lantaran media setempat menyebut jika Bale akan hengkang dari Santiago Bernabeu jika dirinya tidak dimainkan pada partai Final Liga Champions 2016-2017.

Namun Bale akhirnya dimainkan meskipun hanya sebagai pemain pengganti yang menggantikan karim Benzema pada menit ke 77. dan dalam laga partai puncak itu, Real madrid keluar sebagai Juara setelah mengalahkan Wakil dari Italia, Juventus dengan skor akhir 4-1. Kemenangan itu sekaligus membuat Real Madrid menjadi satu-satunya Klub yang bisa mempertahan Gelar Liga Champions sebnyak dua kali beruntun.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen