Juni 03, 2017

Fakta-fakta Yang Harus Diketahui Menjelang Final Liga Champions 2016-2017.


AGEN BOLA SBOBET - Dalam Laga Puncak Liga Champions musim 2016-2017 yang akan mempertemukan Raksasa Serie A, Juventus kontra Raksasa La Liga, Real Madrid akan menjadi magnet tersendiri untuk kedua tim masing-masing di kompetisi antar-klub tertinggi Eropa itu.

Dan Laga ini akan berlangsung di National Stadium, Cardiff, Wales, 4 Juni 2017 Dinihari WIB. untuk sang finalis, mereka sama-sama memiliki misi yang dipastikan bisa memberikan motivasi tersendiri untuk masing-masing klub.

Seperti yang sudah diketahui, Juventus ingin mengakhiri paceklik gelar diajang Liga Champions. Tim yang bertajuk Nyonya Tua itu terakhir mengangkat Trofi Liga Champions 21 tahun silam. Sementara Real Madrid ingin mematahkan kutukan Juara Bertahan Liga Champions yang tidak bisa mempertahankan gelar Liga Champions.

Dan Laga ini dipastikan akan berjalan sangat sengit, Jika dilihat dari statistik masing-masing klub yang mencapai ke Laga Puncak ini. Real Madrid menjadi Tim tersubur dalam mencetak gol di Liga Champions musim ini. Sementara Juventus mempunyai sebuah catatan bagus, yaitu tidak terkalahkan di Liga Champions Sejak dari Fase Grup.

Selain dari yang diatas, ada beberapa Fakta lainnya yang harus diketahui menjelang Laga Final Liga Champions musim 2016-2017.

1, Partai Puncak Liga Champions Musim ini akan dihelat di Stadion Nasional, Cardiff, Wales. Stadion ini diresmikan pada tahun 1999 untuk Piala Dunia Rugby.

2, Stadion ini memiliki kapasitas yang mencapai hingga 75 ribu kursi, tepatnya 73.445 kursi.

3, Laga Final Liga Champions Musim ini akan disiarkan lebih dari 200 Negara, dan diperkirakan akan ditonton hingga 160 Juta penonton.

4, Kedua Finalis Liga Champions musim ini sama-sama akan memainkan Final ke enam mereka, menyamai Rekor AC Milan.

5, Felix Brych akan menjadi Wasit Dalam Laga Final Liga Champions 2016-2017 sama dengan wasit yang memimpin Laga Final Liga Europa 2014-2015 yang mempertemukan Sevilla kontra Benfica, di Turin.

6, Bintang Real Madrid, Gareth Bale menjadi Putra Asli Dari Wales yang akan tampil dalam Laga Final Liga Champions Musim 2016-2017.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen