Juni 21, 2017

Espanyol Punya Tiga Agenda Sambangi Indonesia

Espanyol Punya Tiga Agenda Sambangi Indonesia
Espanyol Punya Tiga Agenda Sambangi Indonesia
Agen Sbobet - RCD Espanyol akan menyambangi Indonesia. Rival sekota Barcelona itu mempunyai tiga agenda yang akan dilakoni di tanah air. Apa saja?

Espanyol sudah menentukan dua lawan yang akan dihadapi pada 14 Juli dan 19 Juli mendatang. Mereka akan bertanding melawan timnas Indonesia U-19 dan Persija Jakarta.

Pertandingan pertama Espanyol akan berlangsung di Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat, Jumat (14/7/2017). Di laga itu Periquitos akan menurunkan tim reserves untuk berhadapan dengan timnas U19 yang dilatih Indra Sjafri.

Di hari Selasa (19/7/2017), Espanyol akan berhadapan dengan Persija di Stadion Patriot Candarbhaga, Bekasi. Di kesempatan kedua ini, klub asal Catalan itu akan menurunkan skuat utama.

"Kami bangga bisa mengunjungi Indonesia untuk bermain lawan Persija dan timnas U-19. Tim reserves akan menghadapai timnas U-19 Di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 14 Juli, selanjutnya akan menghadapi Persija dengan tim utama (Espanyol)," kata Antoni Alegre, Direktur Marketing Espanyol di Hotel Fairmont, Jakarta (21/7/2017) malam WIB.

Kedatangan Espanyol ke Indonesia bukan sekadar ujicoba. Mereka nantinya juga akan terlibat dalam pencarian talenta muda pesepakbola Indonesia di lima kota besar bersama Giant dalam program Jagoan Bola Giant Sumber Berita Detik.com.

Dari hasil pencarian itu, nantinya akan ada dua anak yang beruntung untuk dibawa berlatih di Espanyol. Proses pencaraian tersebut nantinya melibatkan pelatih-pelatih Indonesia sebelum di finalisasi oleh Indra Sjafri.

"Kami juga mendapat kesempatan untuk melakukan sebuah aksi yang hebat mencari talenta muda Indonesia di lima kota besar. Kami yakin bisa mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dengan sepakbola dan persahabatan di Indonesia," sambung Alegre.

"Di awal nantinya kami melibatkan pelatih-pelatih yang sudah terbiasa dengan anak-anak muda. Di fase final nanti dipilih oleh coach Indra. Kami tadinya berharap dari umur 12 tahun, tapi untuk regulasi Espanyol mengharuskan usia 14 tahun," tambah Arif Wicaksono selaku penyelenggara Jagoan Bola Giant untuk Indonesia.



Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen