Juni 06, 2017

Dirayu Man United, Namun Sang Pemain Malah Lebih Milih Real Madrid.

www.winning855.org

AGEN BOLA SBOBET - Gelandang milik Bayern Munchen, Renato Sanchez dikabarkan sudah tidak betah bermain di Skuat Carlo Ancelotti. dan Sanchez kini sedang memilih klub yang akan menjadi destinasi selanjutnya. Usia sang pemain memang masih tergolong pemain muda, yakni baru menginjak usia 19 tahun. namun dengan usianya, Sanchez sudah menembus Skuat Utama Negaranya, yakni Portugal.

Pemain asal Portugal ini bermain dimusim debutnya bersama Bayern Munchen memang tidak begitu bagus, sebab kurangnya waktu bermain untuknya. meskipun begitu, Sanchez sudah berusaha untuk mengesankan klub barunya. Sanchez diboyong Munchen dari Benfica pada musim panas lalu. Sanchez sendiri tercatat hanya bermain sebanyak sembilan pertandingan disemua kompetisi musim ini.

Seperti yang sudah diketahui, Munchen mambawa Sanchez dari Benfica hanya dengan mahar Rp 473 Miliar. angka tersebut disebut adalah angka yang rendah untuk Munchen menggaet sang pemain. Sebab pada saat Sanchez bermain untuk Munchen, dirinya belum bermain di Piala Eropa 2016 lalu.

Dan kini Sanchez santer dikait-kaitkan dengan kepindahannya ke Man united pada bursa transfer musim panas ini. sebenarnya Sanchez sudah diincar Man united pada musim panas lalu, Namun pada saat itu, Sanchez lebih memilih bergabung dengan Bayern Munchen dari pada Man United.

Kini, Sanchez sudah dipastikan akan hengkang dari Allianz Arena pada musim panas ini, dan sang pemain juga sudah diberikan izin dari Petinggi Munchen. Sanchez pun masih diminati oleh sejumlah klub-klub elite di eropa, seperti Juventus, AS Monaco,dan Man united. Namun menurut agen yang besangkutan, sang pemain lebih tertarik untuk bermain dibawah arahan Zinedine Zidane bersama Rekan satu negaranya, Cristiano Ronaldo.

Dan Kabar terbaru mengabarkan bahwa Sanchez sendiri sudah menghubungi Rekannya, Ronaldo untuk membawanya bermain di La Liga, terutama bermain untuk Real Madrid pada musim panas ini. Sanchez sendiri juga sudah mengetahui kekuatan rekannya itu Klub tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen