Juni 29, 2017

Diminati Banyak Klub Liga Inggris, Aubameyang Milih Klub Tiongkok.


AGEN BOLA SBOBET - Bomber Milik Barussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang dikabarkan akan segera merapat ke salah satu klub Liga Tiongkok. dan hal tersebut akan memperbesar perjudian dimusim panas ini. Sang pemain menolak untuk bermain di Liga Inggris, ia rela tidak bermain di Liga Inggris demi uang yang berjumlah besar akan ia dapati di Liga Tiongkok.

Seperti yang sudah diketahui, Aubameyang diincar oleh Klub-klub besar Liga Inggris seperti Man United, Chelsea, Man City dan juga Liverpool. selain dari Klub Liga Inggris, Aubameyang juga diminati oleh AC Milan serta Raksasa Spanyol, Real Madrid. Bukan tanpa alasan Klub-klub besar menginginkan jasanya. Semuanya karena penampilan sang pemain yang begitu apik dengan Dortmund disepanjang musim 2016-2017.

Aubameyang bersama Borussia Dortmund disepanjang musim 2016-2017, Ia berhasil mengemas 38 gol dari 41 pertandingan serta menjadikan ia sebagai Top Scorer Bundes Liga dengan 31 Gol. dengan hasil begitu bagus, Aubameyang mulai diminati banyak Klub besar. Namun yang terkait akan mencoba peruntungannya bermain di Liga tiongkok musim depan bersama Tianjin Quanjian.

Dikabarkan Media setempat, Tianjian Quanjian siap untuk membayar mahar sang pemain yang lebih dari 60 Juta Pounds, tepatnya 63 Juta Pounds agar bisa membawa sang pemain ke Tiongkok Dimusim panas ini. Serta Aubameyang juga akan mendapat gaji yang besar ketimbang dirinya berseragam Barussia Dortmund.

Jika ini semua terealisasikan, Maka Tianjin Quanjian akan menduetkan Aubameyang dilini depan Tianjin dengan Striker Asal Brasil, Alexandre Pato yang sudah duluan bergabung dengan Tianjin Pada bursa januari kemarin. Serta Mereka juga akan mendapatkan support bola langsung dari Gelandang Asal Belgia, Axel Witsel.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen