Juni 24, 2017

Diego Costa Batal Hengkang Dari Stamford Brigde Musim Panas Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Bomber milik Chelsea, Diego Costa hingga saat ini masih belum jelas terkait masa depannya. Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa pemain asal Spanyol itu mengisyaratkan akan bertahan di Chelsea untuk musim panas ini. Tapi Diego Costa dikabarkan baru akan hengkang dari Stamford Brigde pada musim dingin 2018 mendatang.

Seperti yang sudah diketahui, masa depan Diego Costa bersama Chelsea menyisakan tanda tanya yang besar, sebab Manajer Chelsea, Antonio Conte sudah memberikan bahkan sudah terang-terangan menyatakan bahwa dirinya akan melepas pemain tersebut dibursa transfer musim panas ini, karena Costa tidak masuk dalam rencana Conte di Chelsea musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, Costa dikabarkan hanya akan hengkang ke Klub lamanya, Atletico Madrid. Namun keinginan Costa untuk itu tidak akan terjadi di bursa transfer musim panas ini. Sebab Atletico Madrid masih sedang dalam mendapatkan sanksi embardo atau larangan untuk membeli maupun menjual pemain selama dua musim, yakni musim panas dan musim dingin.

Atletico Madrid hanya sudah menjalani musim dingin kemarin dan musim panas ini, jadi untuk bisa membeli maupun menjual pemain Atletico harus menunggu hingga bursa transfer musim dingin 2018 mendatang. Maka dari itu, Costa yang tidak bisa kembali ke Klub lamanya itu, Ia lebih memilih bertahan di Chelsea selama enam bulan kedepan agar bisa kembali lagi ke Atletico Madrid, meskipun Ia sudah mendapat banyak tawaran dari AC Milan serta klub-klub dari Liga Tiongkok.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen