Juni 27, 2017

Denis Suarez: Semoga Bellerin Digaet Barca

Denis Suarez: Semoga Bellerin Digaet Barca
Denis Suarez: Semoga Bellerin Digaet Barca
Agen Sbobet - Hector Bellerin memang sedang dikaitkan dengan Barcelona. Bek Arsenal itu diharapkan bisa pulang lagi ke Catalan.

Bellerin tampil amat bagus bersama Arsenal dalam beberapa musim terakhir. Oleh karena itu, Los Cules ingin kembali memulangkan pemain jebolan La Masia itu. Dalam dua musim terakhir, Bellerin tampil 69 kali di Liga Inggris.

Eks rekan Bellerin saat bermain di level akademi tim, Denis Suarez, berharap agar pemain seperti Bellerin yang ada di tingkatan teratas permainan bisa datang ke Camp Nou Sumber Berita Detik.com.

"Orang-orang selalu menginginkan yang terbaik untuk Barcelona dan saya berharap Bellerin bisa datang. Pemain di level top disambut dengan baik," kata Suarez di Sport.

Suarez masih belum bisa menjawab dengan pasti nasib pemain Barca lainnya, Gerard Deulofeu. Masa pinjamannya di AC Milan sudah selesai, tapi belum ada kepastian apakah dia akan bertahan di Barca atau hengkang ke klub lain.

"Deulofeu sudah pernah ada di Barca bertahun-tahun di La Masia. Dia Harus pergi karena dia mencari tempat dalam tim dan dia menemukan Milan. Setelah final Piala Eropa U-21, dia akan memutuskan masa depannya dan saya harap yang terbaik untuknya," kata Suarez.


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen