Juni 28, 2017

Demi Pemain Ini, Man United Siap Keluarkan Dana Rp 1,2 Triliun.


AGEN BOLA SBOBET - Klub Raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan sedang mencari pemain-pemain yang bisa membuat Skuatnya makin matang untuk menjalani Kompetisi musim depan. Sebab musim depan Man United akan lebih banyak bermain lagi dari musim lalu, Musim ini Man United akan bermain di ajang Paling bergengsi di Eropa, Yakni Liga champions.

Sebelumnya Man United dikabarkan bahwa mereka akan membawa Striker Milik Real Madrid, Alvaro Morata ke Old Trafford. ternyata bukan Morata saja yang diinginkan Man United dari Real Madrid. Beredar banyak dari Media-media dunia yang menyebutkan bahwa Man United juga menginginkan jasa dari Gelandang Serang Milik Real Madrid, James Rodriguez.

Dan Peluang Man United untuk mendapatkan James sangat terbuka lebar, Sebab James sendiri sudah menjalani dua musim hanya duduk dibangku cadangan Milik Real Madrid. Seperti musim lalu, James lebih banyak duduk di bangku cadangan karena Manajer Real Madrid, Zinedane Zidane tidak sama sekali meliriknya untuk berada di skuat utama Real Madrid.

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid dimusim lalu lebih banyak bermain dikompetisi-kompetisi, namun James hanya tercatat sebanyak 33 kali pertandingan yang ia mainkan, dan itu james lebih banyak bermain sebagai pemain pengganti ketimbang menjadi Starter. Dengan hal itu, Maka James pun dikabarkan akan hengkang ke Klub yang mungkin akan lebih memberinya bermain yang lebih banyak dari pada Real Madrid.

Menurut kabar media dunia, bahwa begitu banyak klub yang menginginkan James Rodriguez, salah satunya Man United. bahkan Man United dikabarkan sudah mengajukan penawaran sebesar 80 Juta pounds atau sekitar Rp 1,2 Triliun untuk sang pemain. Namun hingga saat itu penawaran tersebut belum menemui jalan bagus.

Tapi jika dilihat dari nilai Transfer yang diajukan oleh Man United, Real Madrid dipastikan akan sangat sulit untuk menolaknya. Sebab jumlah yang dikeluarkan Madrid pada saat mendatangkan pemain asal Kolombia itu dari Monaco ke Santiago bernabeu sama. Dan Dana sebesar itu dipastikan akan sangat membantu financial Real Madrid untuk membawa Pemain baru ke Santiago Bernabeu dibursa transfer musim panas ini.

Sejak berseragam Real Madrid pada musim panas 2014, James sudah bermain sebanyak 111 pertandingan dan mengemas 36 Gol serta 41 Assist untuk Real Madrid. Dan Di Madrid ia juga sudah sukses ikut serta dalam mempersembahkan banyak gelar untuk madrid, yakni satu gelar La Liga, Dua Gelar Piala Super Eropa. Dua Gelar Piala Dunia Antarklub serta Dua Gelar Liga Champions.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen