Juni 03, 2017

Demi Liga Champions, Coutinho Diyakini Akan Tolak Barcelona.


AGEN BOLA SBOBET - Winger Milik Liverpool, Philippe Coutinho sudah bukan menjadi Rahasia lagi jika dirinya diinginkan oleh Raksasa Spanyol, Barcelona. Belakangan ini, Coutinho sering dikait-kaitkan dengan barcelona dan Barcelona dikabarkan sangat menginginkan jasa pemain berpasport Brasil itu. bahkan Pihak Barcelona siap menggelontarkan dana besar untuk mendapatkan sang pemain.

Meski ditawari dengan dana yang cukup besar, Pihak Liverpool dipastikan tidak akan melepaskan salah satu aset berharganya. Liverpool yang enggan terus-terusan diganggu dengan Barcelona, lantas memagari Coutinho dengan perpanjangan kontrak hingga juni 2022.

Meskipun sudah memperpanjang kontraknya, Barcelona dikabarkan tidak akan putus asa untuk mendatangkan snag pemain ke Camp Nou. Menurut kabar setempat, Barcelona siap menawar Coutinho dengan harga Fantastis, yakni 76 Juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,3 Triliun, guna untuk bisa mengamankan Tanda Tangan sang pemain.

Namun dengan tawaran yang besar, Legenda Liverpool, Ian Rush memastikan bahwa Coutinho akan tetap setia bersama Liverpool dengan menolak tawaran yang diajukan oleh Barcelona. salah satu alasan Coutinho untuk menolak tawaran barcelona ialah Liga Champions. Liverpool akan bermain di Liga Champions musim depan.

"Coutinho adlaah pemain yang sangat berkualitas. yang jelas Dia bisa bermain untuk tim manapun yang ada didunia ini dengan cara permainannya sendiri seperti permainannya musim ini. Namun Dengan Tampilnya Liverpool diajang liga champions musim depan, maka saya sangat berharap jika Coutinho menolak tawaran barcelona dan tetap setia bermain untuk Liverpool dengan durasi waktu yang lama." Ungkap Keinginan Ian Rush.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen