Juni 29, 2017

Demi Dapatkan Winger Sevilla, Chelsea Siap Tawarkan Dua Pemain Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Chelsea kembali meramaikan Bursa transfer musim panas ini, dikabarkan dari Medai inggris, bahwa Chelsea berminat untuk membawa Winger Sevilla, Victor Machin Perez atau biasa yang dikenal dengan nama Vitolo ke Stamford Brigde musim panas ini. Vitolo diharapkan bisa membantu dalam lini depan Chelsea dimusim depan, apa lagi Chelsea akan bermain di Liga Champions.

Vitolo sendiri Berperan atau bermain disisi sebelah kanan, Hal itu mengartikan bahwa Vitolo akan menjadi pelapisnya Pedro Rodriguez. Namun Vitolo bisa juga diplot sebagai second striker untuk menggantikan kekosongan lini Second Striker yang telah lama ditinggalkan oleh Oscar yang hengkang ke Liga Tiongkok Januari lalu.

Seperti yang diketahui, Vitolo disepanjang musim 2016-2017 menjadi mesin gol untuk Sevilla. ia mencatatkan sebanyak 12 gol untuk Sevilla. Maka dari itu bukan hal yang biasa jika sang pemain diminati oleh Klub besar seperti Chelsea.

Untuk Mendapatkan Pemain asal Spanyol itu, Chelsea akan mengajukan penawaran sebesar 35 Juta Pounds atau sekitar Rp 603 Miliar. Namun jika pihak Sevilla merasa masih kurang dengan angka segitu, Pihak Chelsea juga sudah siapkan paket tawaran yang cukup menarik untuk Sevilla.

Menurut kabar Media Setempat, bahwa Chelsea akan memasukan dua nama pemainnya yang terlibat dalam paket tersebut. Namun Pihak Sevilla hanya boleh memilih satu dari dua pemain tersebut serta uang sebesar 35 Juta Pounds tersebut. Chelsea akan memasukkan nama Michy Batshuayi serta Kurt Zouma dalam paket transfer Vitolo. Namun Sevilla hanya berhak memilih satu pemain diantara dua pemain ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen