Juni 11, 2017

Demi Dapatkan Pemain Ini, Man United Rela Korbankan Herrera.

www.winning855.org

AGEN BOLA SBOBET - Man United dikabarkan sangat menginginkan Pemain Belakang Milik Barcelona, Jordi Alba. Namun untuk mendapatkan sang pemain, Man United harus berjuang keras untuk bisa mendaratkan sang pemain ke Old Trafford. Tapi Man United kini tidak perlu khawatir terkait keinginannya mendapatkan Jordi Alba, Sebab barcelona juga menginginkan Gelandang milik Man United, Ander Herrera. Maka dari itu, Man United akan memanfaatkan situasi ini untuk bisa mendapatkan Pemain Asal Spanyol itu.

Seperti yang sudah diketahui, Penampilan Ander Herrera pada musim lalu menuai banyak pujian. Ia juga berhasil mempersembahkan tiga gelar untuk Man United pada musim 2016-2017, yakni Gelar Liga Europa, Gelar Community Shield dan juga Gelar Piala Liga. hal tersebut yang membuat Raksasa Spanyol itu ngebet ingin mendatangkan Herrera di bursa transfer musim panas ini.

Yang membuat Barcelona ingin mendatangkan Herrera ialah Manajer Baru dari Barcelona, yakni Ernesto Valverde. Valverde yang pernah berkerja sama dengan Herrera pasti sudah tahu apa kualitas yang dimiliki oleh Sang pemain. Valverde pernah menjadi manajer Herrera sewaktu Herrera masih berseragam Athletic Bilbao.

Sementara dari Man United, Man United sedang mencari pemain yang bisa mengisi lini pertahanan sebelah kiri Man United. Dan Mourinho mengira bahwa Jordi Alba cocok untuk mengisi pos tersebut. Man United sebenarnya sudah memiliki pemain yang bisa bermain di Posisi tersebut, yaitu Luke Shaw Dan Marcos Rojo. namun kedua pemain masih tidak begitu cocok dengan Mourinho dan sering mengalami Cedera.

Dan Nampaknya Jalan untuk mendapatkan Jordi Alba, Pihak Man United tidak akan bersusah payah untuk bisa mendapatkannya. Sebab, Jordi sendiri sudah mulai terpinggirkan sejak Kepelatihan Barcelona masih ditangani oleh Luis Enrique dan mengubah Formasi Barcelona menjadi tiga pemain bertahan. hal tersebut yang membuat Jordi Alba semakin terpinggirkan dari Skuat Barcelona.

Menurut Situs dari Transmarket, Jordi Alba sendiri memiliki harga banderol sebesar 32 Juta pounds dan masih terikat kontrak bersama Barcelona hingga juni 2020 mendatang. Sementara herrera memiliki Banderol seharga 28 Juta Pounds dan terikat kontrak dengan Man United hingga 2018 mendatang. Dengan Banderol yang sudah diketahui, Pihak Man United tidak akan mengeluarkan banyak biaya jika Ingin mendatangkan Jordi Alba, Sebab man United siap menukar Herrera plus uang tunai dengan Jordi Alba.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen