Juni 25, 2017

Demi Dapatkan Alex Sandro, Chelsea Siap Barterkan Pemain Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Chelsea, Antonio Conte dikabarkan sangat kepincut dengan pemain milik Juventus, Alex Sandro. seperti yang sudha diketahui, akhir-akhir ini memang sang pemain terus dikait-kaitkan dengan Chelsea. Dan Chelsea sebelumnya juga sudah mengajukan tawaran sebesar 60 Juta Euro namun tawaran tersebut ditolak oleh Pihak Juventus.

Manajer Chelsea sangat menginginkan Alex Sandro untuk bisa bermain di Stamford Brigde musim panas ini. Namun keinginan Chelsea untuk mendapatkan sang pemain sangat sulit. Sebab, Pihak Juventus mengandalkan sang pemain dilini belakang Juventus, dan pihak Juventus sudah pernah mengatakan bahwa mereka tidak akan melepaskan sang pemain.

Namun Kali ini, Juventus akan coba memikirkan kembali untuk mempertahan sang pemain di Turin. Sebab Chelsea dikabarkan oleh Media Setempat akan mencoba mengajukan tawaran lagi yang semula 60 Juta Euro akan dinaikkan menjadi 70 Juta Euro agar bisa mendapatkan sang pemain ke Stamford Brigde musim panas ini.

Jika tawaran kedua kali dari Chelsea masih ditolak oleh Pihak Juventus, Maka Chelsea akan mengambil langkah yang membuat Juventus tidak bisa lagi nmenolak tawaran dari Pihak Chelsea . Jika Tawarannya Chelsea masih ditolak, Maka Chelsea akan memasukan satu nama pemain bertahan milik The Blues agar bisa mendatangkan Alex sandro.

Pihak Chelsea akan menyertakan Nama Azpilicueta agar bisa mendapatkan Sandro dari Juventus. Chelsea akan menjadikan Pemain bertahannya sebegai pelicin agar Alex Sandro lebih mudah untuk mendarat di Stamford Brigde. Untuk Azpilicueta sendiri bermain diposisi bertahan. Namun ia bisa bermain disisi bek mana saja.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen