Juni 18, 2017

De Gea Ke Madrid, Kiper Incaran Mourinho Ini Tolak ke Old Trafford.


AGEN BOLA SBOBET - Kiper Utama Man United, David De Gea sudah santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Santiago Bernabeu. seperti yang sudah diketahui, De Gea sendiri yang ingin bergabung dengan Klub Ibu Kota Spanyol itu, Sebelumnya transfer De Gea ke madrid sudah hampir rampung pada musim panas 2015 lalu, lantaran ada berkas yang belum dilengkapi, maka transfer tersebut pun batal terealisasikan.

Dan Untuk mengantisipasi kepergian De Gea, pihak Man United mengincar kiper milik Atletico Madrid, Jan Oblak. Kiper asal Slovenia ini tampil memukai bersama Atletico Madrid sejak kiper Utama Atletico, Miguel Angel Moya cedera. sejak itu, Oblak menjadi pilihan utama Atletico, dan Oblak berhasil bermain memukai. Namun sayangnya, Kiper incaran Man United itu dikabarkan tidak ingin hengkang ke Old Trafford lantaran dirinya bahagia dan sangat beta bermain untuk Atletico Madrid.

"Saya disini sangat senang dan bahagia. saya memiliki rekan yang baik dengan saya. Sekali lagi saya tegaskan bahwa saya akan tetap bermain untuk Atletico Madrid musim depan bahkan untuk waktu yagn lama." Ujar Jan Oblak.

Oblak yang bergabung dengan Atletico madrid sejak 2014 lalu. Oblak sebenarnya adalah kiper nomor dua Atletico Madrid, Seperti yang sudah dibahas tadi, Oblak ada dibelakang kiper Utama Atletico Madrid, Miguel Angel Moya. Namun lantaran Moya mengalami cedera serius, Oblak yang sebagai kiper nomor dua, langsung merebut posisi tersebut dan hingga kini tak tergoyahkan.

Sejak bermain untuk Atletico Madrid, Oblak sudah tercatat dua kali memenangi Trofi Zamora, yakni Trofi dimana penjaga gawang yang paling sedikit kebobolan diajang La Liga Spanyol, yakni musim 2015-2016 dan 2016-2017. Serta ditahun yang sama, Oblak bermain di dua kali Liga Champions bersama Atletico madrid ditahun yang sama pula. Dan Kontrak Oblak bersama Atletico sendiri baru akan habis pada 2021 mendatang, dan juga karena Performanya yang bagus, membuat harga Oblak di Transmarket mencapai 40 Juta Euro.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen