Juni 14, 2017

Chris Smalling Mau Dilego, Dua Klub Ini Sedang Menanti.


AGEN BOLA SBOBET - Bek Kiri Milik Man United, Chris Smalling dikabarkan tidak masuk dalam skuat racikan Jose Mourinho. dan Smalling juga dikabarkan akan dilego pada bursa transfer musim panas ini. Mendengar kabar tersebut, Duo Klub Premier League ini menanti Kedatangan Smalling jika Man united benar-benar melepas pemain asal Inggris itu.

Seperti yang sudah diketahui, Smalling kalah bersaing dengan rekan-rekan lainnya di Man United, terlebih Man United baru saja mendapatkan bek kiri milik Benfica, yakni Victor Lindelof. Lindelof dipastikan akan diduetkan dengan Eric Bailly di Lini jantung pertahanan Man United. dengan kedatangan Pemain berpasport Swedia itu, membuat Masa Depan Smalling di Man United menjadi terancam.

Namun Smalling tidak perlu khawatir, Ia tidak akan meninggalkan Inggris untuk melanjutkan Kariernya lagi. Sebab ada dua tim yang menginginkan jasanya, yakni Arsenal dan West ham United. Arsenal dikabarkan siap memberikan jalan keluar untuk Man United dengan mengajukan penawaran untuk Smalling. Wenger ingin menjadikan Smalling menjadi pemain permanent Arsenal dan mengisi Skema tiga bek yang akan dilakukan Wenger untuk mengarungi Liga Musim depan.

Sementara West Ham  United juga dikabarkan sangat menginginkan sang pemain dibursa transfer musim panas ini. Namun West Ham harus bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan Smalling dari Man United.

Untuk Kontrak Smalling sendiri baru akan berakhir pada Juni 2019. namun apa daya sang pemain, Hubungannya dengan Manajer man United sedang memanas lantaran Smalling dikritik oleh sang Manajer dan dianggap tidak mau bermain untuk Man United saat Man United akan berhadapan dengan Swansea City. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen