Juni 08, 2017

Chris Smalling Ingin Bungkam Perkataan Mourinho.

www.winning855.org

AGEN BOLA SBOBET - Bek Milik Manchester United, Chris Smalling berniat untuk membuktikan keberaniannya bermain dilapangan guna untuk membuat Sang Manajer Mourinho Percaya sekaligus membungkam Kritik yang selalu ditujuan oleh Mourinho kepada dirinya.

Bukan hanya Smalling, masih ada Luke Shaw dan juga Phil Jones yang selalu dipertanyakan kualitasnya selama musim 2016-2017 oleh Mourinho. Mourinho menganggap bahwa anak asuhnya tersebut terlalu berhati-hati untuk dirinya sendiri. mereka kerap dilanda cedera ringan, namun mereka disebut tidak berani mengorbankan dirinya untuk Tim.

"pada saat itu, Para pemain memang terlalu banyak yang dilanda cedera, menurut saya, Ia hanya frustasi dengan kondisi yang ia alami pada saat itu." ucap Smalling.

"saya hanya melihatnya dari sisi yang positif. kritikannya tersebut mengartikan Ia memdukung kami untuk segera cepat pulih dan membantu tim kembali. Jika dirinya tidak peduli, mungkin dia tidak akan pernah mengatakan hal seperti itu." Tambah Bek berkebangsaan Inggris itu.

Smalling tercatat beberapa kali hilang dari skuat Man United sepanjang musim 2016-2017. namun hilangnya tersebut lantaran Ia yang kerap dilanda oleh Cedera. pada oktober 2016 lalu, dirinya mengalami patah tulang jari kaki sehingga membuatnya harus absen lebih dari dua bulan. dan Smalling harus kembali dirawat sekitar sebulan karena dirinya dilanda cedera lutut ringan.

"Mereka tidak tahu yang saya rasakan pada saat itu, saya harus bermain dengan pereda rasa sakit. Namun dengna menggunakan Pereda rasa sakit itu, membuat kondisi saya bukan makin membaik namun justru sebaliknya." Tandas Smalling.

Smalling juga sempat kembali ke Skuat Man United setelah tinggal beberapa laga dipenghujung Liga kemarin, yakni dua pertandingan Di Liga Domestik dan juga satu pertandingan di Final Liga Europa, dengna kembalinya ke skuat Man united, ia berhasil membantu membawa man United menjuarai Liga Europa serta mengamankan satu tiket Liga champions yang sudah di idam-idamkan oleh man United selama ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen