Juni 24, 2017

Chris Smalling Dilego, Man United Siap Pecahkan Rekor Bek Termahal Dunia.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan sedang mengincar satu nama pemain bertahan milik Paris Saint-Germain, Marquinhos untuk menggantikan posisi Chris Smalling di Skaut Man united. Smalling sendiri masuk daftar pemain yang akan dilepas Mourinho di bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui, Chris Smalling sempat menolak bermain untuk Man United, Alasannya ia belum 100 persen sembuh dari cederanya, serta Performa sang pemain sepanjang musim 2016-2017 tidak begitu bagus dan membuat sang manajer kecewa. Dan hal tersebut yang dipastikan bahwa Smalling akan ditendang oleh Mourinho musim panas ini.

Untuk mengisi kekosongan disisi bek kanan, Mourinho mengincar wonderkid PSG, Marquinhos. Man United sendiri dikabarkan sudah mengajukan penawaran untuk pemain berusia 23 tahun itu. man United mengajukan proposal penawaran untuk sang pemain dengan nominal 70 Juta Pounds atau sekitar Rp 1 Triliun. Jika ada kesepakatan Antara Pihak PSG dan Man United, maka Man United akan memecahkan rekor pemain bertahan termahal didunia.

Seperti yang sudah diketahui, untuk Rekor pemain bertahan termahal masih dipegang oleh Bek dari Man City, John Stones dengan nilai transfer 55,6 Juta Pounds atau sekitar Rp 827 Miliar. Namun rekor tersebut terancam akan dipatahkan jika pihak Paris Saint-Germain menerima tawaran yang diajukan oleh Pihak Man United.

Untuk Man United sendiri terutama Mourinho, sangat tertarik dengan Marquinhos setelah sang pemain bermain sangat apik sepanjang musim 2016-2017 bersama PSG di Ligue 1. Marquinhos tercatat bermain 29 pertandingan untuk PSG dengan menyumbangkan tiga gol. Sepanjang musim itu, Marquinhos juga tercatat melakukan 40 Intersep, 103 Clearances serta 11 bloked untuk mengamankan pertahanan dari PSG.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen