Juni 05, 2017

Chelsea Terancam Kehilangan Eden Hazard Musim Depan.


AGEN BOLA SBOBET - Winger Milik Chelsea, Eden Hazard dikabarkan mengalami cedera retak tulang pada engkelnya saat diberi tugas untuk membela Negaranya, Belgia dalam jeda Internasional bulan Juni Ini. Hazard mengalami cedera saat dirinya berlatih pemanasan untuk menghadapi Republik Ceko di Stadion National Football Centre.

Dengan Cedera yang dialami Hazard, Timnas Belgia dipastikan tidak akan diperkuat Hazard saat menjalani laga persahabatan yang akan digelar pada 6 juni mendatang serta laga kualifikasi Piala Dunia 2018 serta absen saat belgia melawan estonia empat hari berselang Laga Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Pemain yang diminati Oleh Real Madrid ini kini telah menjalani perawatan medis dan hasilnya lebih buruk dari perkiraan. sebelumnya Hazard diperkirakan hanya akan absen dalam beberapa pertandingan Internasionalnya bersama Belgia, namun setelah mengetahui kondisinya, Hazard dipastikan akan absen lebih dari delapan pekan dan berkemungkinan akan melewati laga Pramusim bersama Chelsea.

Dengan apa yang menimpa Hazard dalam jeda Internasional itu, Pihak Belgia menyatakan bahwa sang pemain mengalami cedera engkel dalam keterangan di akun twitter Timnas belgia serta akan dikonfirmasikan kembali dalam 48 jam. namun tidak berselang lama, Pihak Timnas belgia menyatakan bahwa Yang bersangkutan mengalami retak tulang engkel dan akan absen untuk beberapa bulan.



Cedera yang dialami oleh Hazard merupakan sebuah pukulan keras untuk Timnas Belgia dan juga Chelsea. sebab, Hazard sendiri menjadi pemain andalan The Blues dan juga kerap menjadi faktor penentu disetiap pertandingan yang Ia Mainkan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen