Juni 17, 2017

Chelsea Siapkan Dana Besar, Conte Siap Ajukan Penawaran Untuk Pemain Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Pihak Chelsea dikabarkan setuju untuk membantu Conte untuk membawa pemain-pemain yang diincar oleh Conte dibursa Transfer musim panas ini. The Blues tidak tanggung-tanggung mengeluarkan dana yang besar, yakni 250 Juta pounds atau sekitar Rp 4,24 Triliun untuk memboyong pemain yang ingin dibawa oleh Sang Manajer ke Stamford Brigde.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, bahwa Conte dan Perwakilan Chelsea sempat dikabarkan sedang bersitegang lantaran Perwakilan Chelsea tersebut tidak setuju dengan harga transfer pemain yang menjadi pemain incaran dari Conte.

kabar terbaru bahwa Conte sudah mempunyai beberapa pemain yang menjadi incarannya dibursa transfer musim ini dan Conte juga tidak ragu-ragu untuk mengajukan penawaran yang besar, Pemain-pemain yang menjadi incaran Conte antara lain, Duo Juventus, yakni Alex Sandro dan Leonardo Benucci, Gelandang AS Monoca, Tiemoue Bakayoko dan juga Bomber Everton, Romelu Lukaku.

Dikabarkan oleh Media setempat, bahwa Conte akan mengajukan tawaran sebesar 50 Juta Pounds untuk bisa mendapatkan Bek Tengah Juventus, Leonardo Bonucci. Meskipun Bonucci sudah menginjakkan usia ke 30, Conte tidak ragu akan keahlian dan kualitasnya. Dan Yang paling besar, Conte akan mengajukan penawaran 75 Juta Pounds untuk bisa mendapatkan Bomber Everton, Romelu Lukaku.

Seperti yang sudha diketahui, Lukaku menjadi pemain buruan terutama Chelsea dibursa Transfer musim panas ini. Hal tersebut terbukti lantaran Conte yang sudah dipastikan akan membuang Diego Costa dibursa transfer musim ini dan akan digantiakan oleh Lukaku Jika Chelsea berhasil membawanya dari Goodison Park ke Stamford Brigde.

Seperti yang sudah diketahui, Penampilan Lukaku di Musim 2016-2017 sangat luar biasa. Ia berhasil menjadi Topskorer di Liga Premier Inggris dengan 25 Golnya. hal tersebut yang membuatnya menjadi incaran-incaran Klub Elit Eropa seperti, Chelsea Dan Juga man United.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen