Juni 29, 2017

Chelsea Resmi Lepas Pemain Ini Ke Bournemouth.


AGEN BOLA SBOBET - Juara Liga Premier Inggris 2016-2017, Chelsea dikabarkan sudah resmi melepaskan pemain muda mereka, Nathan Ake ke Bournemouth. untuk mendapatkan sang pemain, Bournemouth tidak perlu membuang banyak uang agar bisa mendapatkan sang pemain. Bournemouth hanya perlu mengeluarkan dana sebesar 20 Juta pounds untuk membawa sang pemain dari Stamford Brigde.

Ake sendiri sudah bergabung dengan Chelsea pada tahun 2012 lalu, Namun dirinya dipinjamkan oleh Pihak Chelsea kebeberapa Klub agar dirinya bisa berkembang jauh lebih pesat ketimbang di Chelsea hanya duduk di bangku cadangan. Sejauh ini, Ake sudah pernah bermain untuk Watford, Reading dan juga Bournemouth yang menjadi klub terakhirnya dalam status pemain pinjaman.

Performanya bersama Bournemouth sangat mengesankan pihak Mourmouth, Sehingga pihak Bournemouth pun berminat untuk mempermanenkan sang pemain. selama satu musim Ake dipinjamkan ke Bournemouth, Ia tercatat tampil sebanyak 12 kali disemua kompetisi dan menyumbangkan tiga gol.

Sementara untuk Chelsea sendiri, dikabarkan mereka tidak keberatan untuk melepas sang pemain ke Bournemouth. Sebab Chelsea kini masih memiliki banyak pemain yang bisa menggantikan posisi dari Ake, yakni berposisi bertahan. Chelsea masih ada David Luiz, Gary Cahill, Azpilicueta dan juga Kurt Zuma yang bisa bermain dilini belakang. Dan Pihak Chelsea juga dikabarkan akan membawa pemain bertahan baru dibursa transfer musim panas ini, seperti Bek Milik Juventus, Leonardo Bonucci, dan juga Andreas Christensen dari Borussia Monchengladbach.

Namun pihak Bournemouth tidak mudah untuk mendapatkan sang pemain, Sebab Bournemouth harus bersaing dengan klub-klub liga inggris lainnya, seperti Newcastle United, West ham United dan juga Southampton. Namun akhirnya pihak Bournemouth berhasil memenangi persaingan untuk mendapatkan pemain tersebut.

Keberhasilan Bournemouth mendapatkan Ake lantaran kedekatannya Manajer Bournemouth, Eddie Howe mempunyai hubungan yang baik dengan Ake. dan Pihak  Bournemouth berencana akan memperkenalkan Ake ke publik dalam waktu dekat ini. Ake menjadi pemain kedua yang didapatkan oleh Bournemouth dari Chelsea. Sebelumnya kiper kedua Chelsea, Asmir Begovic sudah duluan diboyong oleh Bournemouth.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen