Juni 04, 2017

Carlton Cole Terancam Dipecat Oleh Pihak Persib Bandung.


AGEN BOLA SBOBET - Mantan Pemain Timnas Inggris, Carlton Cole dianggap sebagai pembelian pemain tergagal untuk persib bandung pada musim ini. Carlton yang dibanderol cukup mahal serta dengan status pemain berkelas itu gagal bersinar di dunia sepakbola Indonesia.

Hingga pekan ke-8 Liga 1 Indonesia, Carlton hanya diturunkan dalam tiga pertandingan dimana ketiga pertandingan itu tidak dimainkan dengan waktu normal atau menit penuh dalam suatu pertandingan, 90 menit. waktu bermain Carlton hanya 45 menit saat persib menjamu Persipura.

Dengan Kondisi seperti ini, manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar langsung anggat bicara. dirinya dikabarkan akan memutuskan kontrak mantan pemain west ham united itu hingga putaran pertama Liga 1 Indonesia Usai.

Melihat Kondisi mulai memanas, Carlton pun langsung melakukan pembelaan terhadap dirinya. dia mengaku bahwa dirinya kesululitan menemukan performa terbaiknya lantaran minimnya menit bermain untuknya.

"Anda bisa bisa liat melihat saya setiap hari berlatih. Namun hanya berlatih saja tidak cukup untuk menemukan performa terbaik, sebab minimnya waktu bermain untuk saya. hingga saat ini, saya belum pernah bermain selama 90 menit. hingga pekan ke delapan ini, menit bermain untuk saya hanya sekitar 40 menit, jadi gimana anda bisa katakan saya tidak fit." Kata Carlton.

"salah satu penyebab saya tidak fit ialah minimnya waktu bermain. maka dari itu, saya tidak akan fit jika saya tidak bermain dalam pertandingan yang dilakoni. Bermain dipertandingan dan berlatih itu sangat berbeda. Dan soal menit bermain, saya bisa bermain selama 90 menit tapi untuk itu, setiap pemain harus bisa bersabar untuk menunggu kondisi sang pemain tersebut fit secara fisik disetiap pertandingan yang akan dilakoni." Tandas Eks Pemain Chelsea itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen