Juni 08, 2017

Bukan Ronaldo, Ternyata Ini Pemain Terbaik Real Madrid.


www.winning855.org


AGEN BOLA SBOBET - Siapa sih yang tidak kenal dengan Mega Bintang Real madrid, Cristiano Ronaldo. Ronaldo yang memulai karier sepakbolanya dari Sporting Lisbon, dan kemudian dibawa oleh Sir Alex Ferguson ke Old Trafford dan mulai dari Man United, Nama Ronaldo semakin membumi apalagi setelah dirinya didaratkan oleh Jose Mourinho di Santiago Bernabeu.

Sudah satu Hampir satu Dekade dirinya berseragam Real Madrid, dan namanya juga sudah terkenal didunia. Ia sudah mengemas tiga gelar Ballon d'Or serta sudah menyumbang lbih dari 500 gol untuk Real madrid disemua kompetisi. beberapa pekan yang lalu, Ronaldo juga baru saja membawa Real Madrid menjaurai Liga Champions musim 2016-2017 dengan menyumbangkan dua gol ke gawang Juventus. serta membuat Real Madrid menjadi satu-satunya tim yang bisa mempertahankan Gelar Liga Champions dua kali beruntun di era modern ini.

Meskipun begitu, dimata Gelandang Manchester City, Fernandinho menilai bahwa apa yang dilakukan Ronaldo pada beberapa musim terakhir tidaklah membuat dirinya kagum dan menurutnya juga Ronaldo bukanlah pemain terbaik Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir, tapi Casemiro yang patut dinobatkan sebagai pemain terbaik Real Madrid, terutama pada musim 2016-2017 kemarin.

Casemiro mempunyai peranan yang sangat penting di Skuat Real Madrid, Ia menjadi penyeimbang di lini tengah Real Madrid. Casemiro sebelumnya bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2012, Namun pemain asal Brasil itu gagal bersaing dengan rekan-rekannya dan yang membuat dirinya tidak mendapatkan tempat untuk bermain, sehingga pada saat itu, Casemiro dipinjamkan Madrid ke FC Porto.

Setelah bergabung dengan Porto sebagai pemain Pinjaman, Casemiro menunjukkan performanya yang membuat Real Madrid mengambil kembali sang pemain. dan pada saat itu, Casemiro langsung menembus Skuat utama Real Madrid dalam dua tahun terakhir. Dan Alhasil permainan Madrid menjadi Seimbang dan mereka sukses menjuarai Liga Champions dua kali secara beruntun.

Selain dari Liga Champions, Casemiro juga ikut serta dalam mempersembahkan gelar Untuk Real Madrid, yakni Gelar La Liga, Gelar Piala Super Eropa dan juga Gelar Piala Dunia Antar-Klub. Meskipun begitu, Casemiro tidak menjadi sorotan seperti pemain-pemain Real Madrid lainnya, antara lain Trio BBC, Benzema, Bale Dan Cristiano Ronaldo.

"Casemiro benar-benar menjadi pengubah Skuat Real Madrid. Dalam dua bahkan tiga tahun terakhir, Dia bermain dengan cara yang reguler serta memberikan stabilitas yang besar bagi Real Madrid maupun Negaranya, Brasil." Ucap Fernandinho.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen