Juni 26, 2017

Bukan Ivan Perisic, Mourinho Incar Gelandang Inter Milan Yang Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Man United kembali dikabarkan mengincar pemain milik Inter Milan. Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya Man United sangat menginginkan Ivan Perisic, namun karena pihak Inter Milan membanderolnya yang terlalu mahal. Kini Man United incar Gelandang Inter yang lainnya, yakni Marcelo Brozovic.

Brozovic sendiri dikabarkan akan meninggalkan Inter milan Musim panas ini, Sebab Sang pemain tidak masuk dalam perencanaan yang akan dilakukan oleh Pelatih baru Inter Milan, Luciano Spaletti. Dengan Begitu, harga untuk Brozovic sendiri dipastikan tidak akan begitu mahal, sebab pemain tersebut tidak akan dimainkan dan hanya akan membengkakkan keuangan Inter milan saja.

Munculnya Kabar tersebut, Pihak Man United langsung meresponnya bahwa Man United siap untuk menampung pemain asal Kroasia itu. Namun Man United harus bersaing dengan Rival di Liga Inggris juga untuk mendapatkan sang pemain. Sebab Selain dari Man Untied, masih ada salah satu Klub yang menginginkan jasanya Brozovic, yakni Everton.

Untuk mendapatkan sang pemain, Man United tidak akan menghabiskan banyak uang. Dengan mahar sebesar 20 Juta pounds saja, Man United sudah bisa membawa sang pemain ke Old Trafford.

Borzovic sendir mulai berseragam Inter Milan pada musim panas 2015, Ia didatangkan dari Dinamo Zagreb. Hingga saat ini, Brozovic sudah bermain sebanyak 79 pertandingan bersama Inter Milan dan mengemas 13 gol.

Sebelum Man United mengincar Brozovic dari Inter Milan, man United juga sebelumnya ngebet ingin mendatangkan Gelandang Inter Milan yang lain, yakni Ivan Perisic. namun hal tersebut sulit dilakukan oleh Man United, Sebab Pihak Inter Milan yang membanderol harga Perisic yang mencapai 60 Juta Pounds.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen