Juni 18, 2017

Breaking News!! Dani Alves Dan Man City Mencapai Kesepakatan.


AGEN BOLA SBOBET - Rumor transfer mantan pemain Barcelona ini kian memastikan bahwa dirinya akan hengkang dari turin dibursa transfer musim panas ini. dan Eks Pemain Barcelona itu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal untuk meninggalkan Klub yang berada di Turin itu, Juventus. Dan kabar sebelumnya menyebutkan bahwa sang pemain akan hijrah ke Chelsea, Namun bukan klub tersebut yang menjadi tujuannya. Klub tujuan Dani Alves ialah Man City.

Sebelumnya dikabarkan bahwa City telah melakukan pendekatan dengan pihak Juventus serta yang bersangkutan untuk merealisasikan transfer tersebut. Dan kabar teranyar menyebutkan bahwa kini Sang pemain dan Man City sudah menemukan kesepakatan yang menyertakan secara langsung Manajer Man City, Pep Guardiola. Seperti yang sudah diketahui, Pep Guardiola dan Dani Alves adalah mantan satu rekan di Barcelona. Bukan rekan sebagai pemain, Namun Pep adalah mantan Pelatih Dani Alves selagi masih berseragam Barcelona.

Dan Juventus kini sudah dalam tahap untuk menerima situasi ini dan mulai mempertimbangkan harga yang cocok untuk melepas sang pemain ke Inggris. Dan kabar dari media setempat menyebutkan bahwa Transfer Dani Alves ke Man City diperkirakan akan dibanderol oleh Pihak Juventus sebesar 5,7 Juta Pounds. Jumlah tersebut sudah diperhitungkan dari Gaji maupun keuntungan yang didapat oleh Klub Asal Turin tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Juventus yang mendapatkan Sang Pemain pada musim panas dua tahun lalu dengan Gratis. Dan Hal tersebut yang membuat Juventus tidak bisa melepasnya dengan harga yang mahal. Dan untuk Dani Alves, Alves sebelumnya pernah mengatakan bahwa dirinya memiliki sebuah impian untuk bisa bermain sepakbola di Liga Inggris sebelum kariernya sebagai pesepakbola Profesional berakhir. Dan inilah satu kesempatan besar untuknya bisa bermain di Liga Inggris mengingat usianya sudah tidak lagi muda, Sebab kini Usianya sudah menginjak angka ke 34 tahun.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen