Juni 12, 2017

Banderol Andrea Belotti Masih Tetap Diangka 100 Juta.

www.winning855.org

AGEN BOLA SBOBET - Penyerang Milik Torino, Andrea Belotti sudah santer dikait-kaitkan dengan Raksasa Liga Inggris, Manchester United dan juga Tim lainnya yang ada di Italia, Yakni AC Milan. bukan tanpa alasan kedua tim menginginkan sang pemain. Belotti dimusim 2016-2017 mampu tampil bagus usai mencetak 26 gol di Seria A Italia. hal tersebut yang membuat dirinya di incar oleh Klub-klub top di eropa.

Meskipun diincar oleh klub-klub lain, Presiden Torino tetap tidak akan melepaskan sang pemain. Ia mengatakan bahwa dia akan mencoba untuk membangun tim terbaik mereka dalam waktu dekat ini. Tapi Ia juga bersedia untuk melepas sang pemain, Namun dengan harga yang sudah dibanderol termasuk klausul pelepasannya, yakni diangka 100 Juta Euro.

"saya peduli terhadap masa depan dari Belotti, dan saya ingin Ia bertahan disini, di Torino. dan kontraknya juga baru akan berakhir pada 2021 mendatang. Namun jika ia ingin hengkang, saya tidak akan melarangnya jika harga banderolnya sudah sesuai dengan klausul pelepasannya." Ujar Presiden Torino, Urbano Cairo.

"Dalam situasi seperti ini, hal yang terpenting ialah apa yang Ia Mau, tidak terlepas dari Klausul pelepasannya. namun saya sangat yakin bahwa Ia akan bertahan. Dan Kami disini, sedang berusaha untuk membangun tim yang hebat untuk bisa bersaing di Papan atas Klasemen musim depan. Untuk sang pemain tersebut, kini Ia sedang bertugas membela negaranya dan ua juga akan menikah pada kamis lusa." Tandas Cairo.




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen