Juni 08, 2017

Arti Dari Fans Dimata Gelandang Chelsea, Willian.

www.winning855.org

AGEN BOLA SBOBET - Sudah seperti yang semua orang tahu, Chelsea baru saja menjuarai Liga Premier Inggris 2016-2017, Dan keberhasilan itu Menurut Gelandang Chelsea, Willian, tidak lepas dari dukungan para fans yang setia mendukung Chelsea dari awal hingga bisa menjadi juara Liga inggris.

Willian mengatakan bahwa dukungan yang didapat oleh Chelsea tidak hanya dari fans yang hadir di Stadion untuk memberikan dukungannya langsung disetiap pertandingan yang Chelsea lakoni, Namun dukungan dari berbagai negara juga dinilai Pemain berpasport Brasil ini juga tidak kalah penting dengan yang diberikan Fans yang hadir di Stadion.

Maka Dari itu, Willian mengatakan bahwa Klub sebesar Chelsea sudah saatnya bisa membalaas dukungan yang sudah diberikan oleh Fans Chelsea. Laga Pra Musim akan menjadi momentum Chelsea untuk membalas Dukungan dari Fansnya. dan pada saat itu Chelsea juga bisa menyapa Fans yang tidak bisa hadir di Stadion Stamford Brigde untuk melihat permainan langsung yang dimainkan oleh Tim Chelsea.

"Tidak setiap orang mempunya kesempatan untuk bisa melihat kami bermain secara langsung. jadi dengan adanya Laga Pra Musim, maka ada kesempatan buat kami untuk menyapa mereka dan memberikan sapa untuk Suporter Chelsea yang ada diluar dari Inggris." Ucap Willian.

Willian Sendiri dikabarkan sangat bertekad untuk memaksimalkan laga Pra Musim yang akan dijalani oleh Chelsea di Tiongkok dan juga di Singapore. Meskipun Laga tersebut hanya sebagai laga persahabatan, namun Chelsea dipastikan akan menunjukkan Permainan yang dapat menghibur maupun membuat para Fans Chelsea takjub.

"Semua itu patut kami lakukan untuk bisa mempercayai kepada mereka bahwa kami adalah yang terbaik dari yang terbaik. selain dari itu, kami bisa menemui penggemar kami, bermain didepan mereka, dan juga bisa menunjukkan dirinya yang sebenarnya kepada mereka." Tandas Gelandang Asal Brasil itu.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, bahwa Chelsea akan menghadapi Arsenal dalam agenda laga Pra Musim ini. meskipun bukan Laga Resmi Liga, Namun Pasukkan yang ditukangi oleh Antonio Conte bertekad untuk membalas kelakahan mereka atas Arsenal di Final Piala FA.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen