Juni 05, 2017

Arsenal Pastikan Hanya Membeli Tiga Pemain Di Bursa Transfer Musim Panas Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Arsenal dikabarkan akan tetap menerapkan kebijakan  Low Budget dalam bursa transfer pemain musim panas ini. manajer Arsenal, Arsene Wenger menyebutkan bahwa pihaknya hanya berkemungkinan membeli tiga pemain dalam bursa transfer bulan juli mendatang.

Seperti yang sudah diketahui, Arsenal dimusim 2016-2017 hanya finish diposisi lima Klasemen Liga Premier Inggris. Hal tersebut membuat Arsenal gagal bermain di Liga Champions musim depan. Melihat Situasi seperti itu, Suporter Arsenal dikabarkan menuntut petinggi Arsenal untuk membeli pemain-pemain bintang agar bisa lebih kompetitif untuk menjalani Musim depan.

Namun Arsene Wenger mengindikasikan bahwa tidak akan ada revolusi besar-besar di skuat Arsenal dimusim depan, Wenger memastikan hanya akan ada tiga pemain baru yang akan dibawa ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

"Tidak ada Revolusi besar-besaran, Maksimal hanya akan ada tiga pemain. kami tidak bisa membeli terlalu banyak pemain, tidak seperti klub-klub elite lainnya yang memiliki sumberdaya yang membuat mereka tidak memoiliki dana yang terbatas untuk melakukan transfer pemain." Kata Wenger.

Wenger juga membantah bahwa banyak isu yang menyebutkan kebijakan yang dilakukan oleh Wenger adalah salah satu minimnya dana untuk transfer pemain yang disediakan oleh Pihak Manajemen Arsenal. Wenger juga menyebutkan bahwa harga mahal tidak menjamin seorang pemain bisa memberikan kontribusi yang maksimal.

"Kami bisa mengeluarkan banyak dana agar bisa membeli banyak pemain, namun menurut saya, harga seseorang pemain bukan menjadi jaminan agar sang pemain bermain bagus atau berperan memberikan kontribusi maksimal untuk tim tersebut." Tandas Pria berpasport Prancis itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen