Juni 05, 2017

Arda Turan Menjadi Penentu Angel Di Maria Ke Barcelona, Ada Apa ya ?


AGEN BOLA SBOBET - Akhir-akhir ini, Winger milik Paris Saint-Germain sering dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona. Namun Pihak Barcelona kini sedang mempertimbangkan transfer Pemain asal Argentina itu. Jika Hal tersebut terealisasikan, Angel Di Maria bisa menjadi tandem untuk Rekan Senegaranya, Lionel Messi di Barcelona.

Kabar yang berembus akhir-akhir ini, bahwa Arda Turan dikabarkan telah mengosongkan lokernya dan berniat untuk hengkang dari Camp Nou di bursa transfer musim panas ini. maka dari itu, Angel Di Marid menjadi salah satu kandidat untuk mengisi kekosongan yang akan ditinggal oleh Arda Turan. Namun Barcelona ingin mencari penggantinya yang bisa menambah kreativitas dilini tengahnya Klub Catalan itu.

Kualitas yang dimiliki oleh Di maria memang sudah tidak diragukan lagi setelah dirinya berhasil meraih kesuksesan bersama Real Madrid. Namun dengan kesuksesan yang diraih oleh Sang pemain bersama Klub Rivalnya itu, menjadi sebuah pertimbangan tersendiri oleh Pihak barcelona. memang sudah diketahui bahwa kerja sama Di Maria dengan Messi di Timnas Argentina tidak diragukan lagi.

Mundo Deportivo selaku majalah asal Spanyol menilai bahwa Di Maria adalah pemain yang pantas didatangkan oleh Barcelona di Bursa Transfer pemain musim panas ini. Sebab Di Maria bisa bermain di dua posisi, yakni bermain sebagai winger dan juga bisa bermain diposisi gelandang serang yang dipastikan bisa meneruskan peran dari Andres Iniesta.

Iniesta merupakan pemain andalan Barcelona selama sepuluh tahun terakhir. namun kini iniesta mulai tua dan mengalami penurunan performa fisik. Kapten Barcelona itu dipastikan sudah tidak bisa bermain sebanyak 50 hingga 60 pertandingan secara beruntun bersama Barcelona. Maka dari itu, Di Maria menjadi sesosok yang sangat dibutuhkan oleh Barcelona.

Dan juga kabar yang telah lama beredar, bahwa Lionel Messi menyarankan pihak klub untuk menggaet Di maria di musim panas ini, jika menginginkan perpanjangan kontrak Messi. Namun itu semua tergantung dari Arda Turan. Jika Arda Turan Benar-benar hengkang, maka peluang Di Maria bermain bersama Barcelona semakin besar. Namun jika sebaliknya, maka semuanya akan pupus.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen