Juni 04, 2017

Antoine Griezmann Putuskan Untuk Bertahan Di Atletico Madrid.


AGEN BOLA SBOBET - Bomber Milik Atletico madrid, Antoine Griezmann mengonfirmasikan bahwa dirinya akan bertahan di Vicente Calderon, setelah pihak Atletico gagal melakukan banding terhadap hukuman Embargo Transfer yang diberikan FIFA kepada Atletico Madrid.

Seperti yang sudah diketahui, Atletico mendapatkan hukuman dari FIFA berupa larangan membeli pemain baru didua bursa transfer, yakni musim dingin dan musim panas. hal tersebut lantaran Atletico melanggar aturan terkait perekrutan pemain asing yang masih dibawah umur 18 tahun. Atletico baru melewati musim dingin, yakni bulan januari lalu, dan masih harus melewati bursa musim panas ini.

Atletico tidak bisa berdiam diri untuk tidak berbelanja pemain baru, Pihak Atletico lantas mengajukan banding kepada CAS dengan harapan bisa mencabut hukuman yang diberikan kepada Atletico agar Mereka bisa memperbaharui skuat mereka. namun pihak CAS hanya meringankan denda finansialnya saja, tidak menghapus hukuman Embargo transfernya.

Dengan keputusan yang sudah ditentukan CAS, hal tersebut membuat sebuah kerugian tersendiri bagi atletico tidak bisa berbelanja pemain, serta membuat peluang Man United untuk mendapatkan Antoine Griezmann pun sirna. dan akhirnya Sang pemain mengonfirmasikan bahwa dirinya akan bertahan di Atletico Madrid.

"sanksi sudah dijatuhkan oleh CAS dan saya memutuskan untuk bertahan di Atletico Madrid." Ujar Pemain Asal Prancis itu.

"Ini memang bukan musim yang bagus, namun mudah-mudahan kami bisa melakukan transfer yang bagus di bursa musim dingin 2018 mendatang. dan kini momennya tidak begitu mudah untuk saya, rekan-rekan dan mereka akan sangat terpukul jika saya hengkang sekarang." Tandas Griezmann.

Pada musim lalu, Griezmann bermain apik dengan mengumpulkan 26 Gol dan 12 Assist dari 53 laga disemua kompetisi. dan untuk Kontrak Griezmann sendiri baru akan habis pada juni 2021 mendatang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen