Juni 22, 2017

Ancaman Serius Munchen Untuk Man United Yang Dekati Lewandowski.


AGEN BOLA SBOBET - Man United dikabarkan sedang melakukan pendekatan dengan Bomber Milik Bayern Munchen, Robert Lewandowski. bahkan sang pemain dikabarkan sudah bertemu langsung dengan manajer Man United, Jose Mourinho terkait keinginan Pihak Man united membawanya ke Inggris.

Seperti yang sudah diketahui, Man United kini sedang sibuk mencari Striker untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya tidak diperpanjang oleh Man United. Awalnya pihak Man united ingin mendatangkan Bomber Cilik Milik Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Namun yang bersangkutan lebih memilih untuk bertahan di Vicente Calderon bersama Atletico Madrid.

Selain dari itu, Man United juga sudah hampir memiliki Striker Real Madrid, Alvaro Morata. mereka dikabarkan sudha mencapai kesepakatan Personal. namun pihak Real Madrid tak kunjung memberikan jawaban yang jelas terkait transfer Morata itu. Dan terakhir, Man United ingin mendatangkan Striker Torino, Andrea Belotti, Namun pihak Torino yang membanderol harga Belotti diatas 100 juta Pounds itu, membuat pihak Man United langsung mempertimbangkan kembali untuk memboyong pemain asal Italia itu.

Dan Kini, Man United sedang mendekati Lewandowski dan sang pemain juga dikabarkan sudah menyutujui ketertarikan dengan ide yang diberikan oleh Mourinho. Sebab, Sang pemain akhir-akhir ini dirumorkan sudah tidak bahagia di Allianz Arena. dan Ia juga dikabarkan berang kepada rekan-rekan setimnya yang tidak membantunya menjadi Top Scorer bundes Liga musim lalu.

Namun Isu kepindahan Lewandowski itu sudah sampai ketelinga pihak Bayern Munchen. dan Pihak Munchen langsung meresponnya dengan keras. Pihak Munchen dikabarkan mengancam Pihak Man United jika mereka berani mendekati sang pemain tanpa ada izin dari Munchen.

"Munchen tidak akan membuang waktu untuk memikirkan transfer pemain termasuk Lewandowski. tidak akan terjadi pembicaraan dengan siapa pun dan itu tidak akan pernah terjadi. Jika ada klub yang ingin melakukan negosiasi pemain yang masih terikat kontrak yang sangat panjang, Maka Klub tersebut sedang berada dalam Ancaman Sanksi FIFA." Tulis Pernyataan Resmi Bayern Munchen.

Seperti yang sudah diketahui, Selain dari Man United, ada Klub Liga Inggris lainnya yang menginginkan jasa Pemain asal Polandia tersebut, yakni Chelsea. Chelsea dikabarkan menginginkan Lewandowski agar bisa mengisi posisi dari Diego Costa yang sudah dipastikan akan dilego dibursa transfer musim panas ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen