Juni 10, 2017

Akhirnya Alvaro Morata Setuju Bergabung Dengan Man United.

www.winning855.org

AGEN BOLA TERPERCAYA - Stiker Muda Milik Real Madrid, Alvaro Morata, dikabarkan sudah menyetujui persyaratan yang diajukan oleh Pihak Man United. dan kini, sang pemain tinggal menunggu hasil akhir dari kesepakatan antara Man United dan Real Madrid.

Seperti yang diberitakan oleh Media Spanyol, Bahwa Real madrid dikabarkan tidak keberatan jika kehilangan Morata pada musim panas ini, dan Madrid akan rela melepaskan Sang pemain ke Man United asal Madrid mendapatkan tawaran yang sudah dibanderol untuk Morata, yakni tidak kurang dari 70 Juta Euro.

Sebelumnya juga dikabarkan bahwa Morata menjadi target utama dari Man United pada bursa transfer musim panas ini. Morata sendiri dipastikan akan menjadi suksesor dari Ibtahimovic, Ibra sendiri sudah dipastikan tidak akan diperpanjang kontranya oleh Pihak Man united. Namun seperti yang sudah diketahui, tawaran Pertama Man United untuk Morata dengan harga 50 Juta pounds sudah ditolak oleh Pihak Real Madrid.

Namun Man United dikabarkan tidak akan terlalu cepat putus asa untuk mendapat sang pemain. dan untuk Morata sendiri juga sudah beberapa kali mengabarkan bahwa dirinya akan meninggalkan Real Madrid jika dirinya masih tidak mendapatkan waktu bermain yang cukup. Dan benar, disepanjang musim 2016-2017 Morata hanya tercatat bermain jadi starter hanya 18 pertandingan disemua kompetisi. dan mencetak 20 gol untuk Real Madrid. Dan alasan tersebut yang memperkuat Jika Morata akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

"Dia Ingin bermain lebih banyak, dia tidak ingin menjalani musim yang lain seperti musim lalu. setiap pemain pasti ingin mendapatkan waktu bermain yang banyak dan inilah yang membuat Morata ingin hengkang dari Real Madrid dan ingin bergabung Man United yang sudah dipastikan akan memberikan waktu bermian untuknya yang lebih banyak." Kata Agen Morata, Juanma Lopez.

Jika Morata hijrah Ke Kota Manchester, Ia dipastikan akan mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak lagi. bukan hanya itu, Ia juga akan kembali berkerja sama dengan pelatih yang pernah melatihnya sewaktu di Real Madrid, musim 2010-2013 di Real Madrid.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen