Mei 08, 2017

Video PSG Tidak Bermain Dengan Fair Play Saat Berhadapan Dengan Bastia.


AGEN BOLA - Dalam Dunia sepakbola, Fair Play merupakan salah satu yang paling penting dan paling diutamakan dalam dunia sepakbola. Disetiap pertandingan, Tidak ada satu klub pun yang ingin melihat kelicikan itu terjadi dalam Laga yang mereka Lakoni. apa lagi kelicikan itu yang berbuah gol.

Disemua Liga, nampaknya sudah jarang ada yang namanya kelicikan gol atau tidak bermain dengan fair Play. salah satunya yang terjadi di Liga tertinggi di Prancis, Ligue 1. Raksasa Ligue 1 itu, Paris Saint-Germain yang tidak bermain Fair Play saat mereka bertandang ke Markas Bastia.

Kelicikan yang dilakukan oleh Paris Saint-Germain itu malah berbuah Gol yang disah kan oleh Pemimpin pertandingan. Awal Cerita terjadinya kelicikan tersebut ialah disaat Pemain PSG, Blaise Matuidi yang terjatuh didalam kotak pinalti, Dan Kiper dari Bastia, Jean Leca, lengsung menghampiri Matuidi yang tersungkur di samping gawang yang Ia kawal.

Dan pada saat itu bola keluar dari lapangan dan PSG mendaptkan bola lemparan kedalam, melihat matuidi yang masih tersungkur dikotak pinalti bastia, Pemain lain PSG yang melakukan lemparan bola kedalam bukannya bermain Fair Play, Mereka malah langsung melakukan serangan balik ke pertahanan Bastia.

Aksi tersebut terekam dalam video yang berdurasi sekitar 20 detik, dalam Video itu, Kiper Bastia yang sedang sibuk untuk membantu Matuidi, Gelandang PSG, Marco Verratti malah justru melakukan tendangan keras dari Luar kotak pinalti dan tendangan tersebut tidak dapat diantisipasi oleh Kiper bastia sehingga membuat tendangan Verratti tersebut menjadi sebuah Gol.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen