Mei 06, 2017

Tottenham Hotspur Ungguli Arsenal Dari Kapasitas Stadion Barunya.


AGEN BOLA - Tottenham Hotspur mengonfirmasikan bahwa mereka akan mengungguli Arsenal dari kapasitas Stadion. Hal tersebut akan terealisasikan jika mereka mendapatkan lampu hijau dari sang Rival untuk melampaui jumlah Kapasitas milik Rivalnya tersebut.

Spur dikabarkan akan mulai menggunakan Stadion baru mereka pada musim 2018-2019 mendatang. dan untuk sekarang, mereka akan menggunakan Stadion Wembley untuk menjadi stadion sementara mereka lantaran Stadion White Hart Lane akan dirobohkan karena stadion baru mereka berada dilokasi yang sama.

Seperti yang diberitakan Media Setempat, Stadion baru milik Spurs awalnya dikabarkan hanya mempunyai kapasitas 56.000 kursi. Namun kabar terakhir mengonfirmasikan bahwa stadion baru Spurs akan ditambahkan kapasitasnya sehingga melampaui Stadion Rival, Emirates Stadium yang berkapasitas 60.432 Kursi.

"Rancangan desain terbaru stadion Spurs akan mendapatkan penambahan kapasitas  disemua arena stadion. Stadion kami yang awalnya hanya bisa menampung sebanyak 56ribu kursi, kini menjadi 61.559 kursi untuk keseluruhannya." Tulis Pernyataan Resmi Klub.

"Dengan tambahan Kapasitas penonton, maka Stadion baru kami akan menjadi yang terbesar di London dan khusus digunakan untuk sepakbola london saja." Demikian Pernyataan Klub.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen