Mei 05, 2017

Tolak Tawaran Man United, Mbappe Pilih Bergabung Dengan Real Madrid.


AGEN BOLA - Real Madrid dikabarkan akan segera mendapatkan Bintang Baru Milik AS Monac, Kylian Mbappe. Mbappe sendiri juga  dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid untuk musim depan. Mbappe lebih memilih Real Madrid untuk Destinasi selanjutnya. sementara kontrak Sang pemain dengan AS Monaco akan berakhir pada 2019 mendatang.

Jika Fakta tersebut benar, maka Man United bisa dikatakan akan sangat terpukul akan hal tersebut. Sebab Man united menjadi salah satu Klub dari Inggris yang sangat ngebet untuk mendatangkan sang pemain ke Old Trafford pada musim panas nanti. Man United juga dikabarkan bahwa telah mengajukan penawaran kepada Pihak AS Monaco. Namun tawaran Dari Man United yang sebesar 72 Pounds atai sekitar Rp 1,3 Triliun itu ditolak oleh Pihak AS Monaco.

Seperti yang dikutip dari Media setempat, bahwa Mbappe ada beberapa faktor yang membuat sang pemain lebih memilih Real Madrid ketimbang Man United. salah satunya ialah sang pemain bisa bekerja sama dengan Zinedine zidane yang merupakan Manajer Real Madrid saat ini. Selain dari Negara yang sama, Zidane juga dikabarkan sudah sering memantau Mbappe sejak beberapa tahun terakhir.

Karena Hal tersebut, Mbappe yang menyakini dirinya sendiri untuk bergabung dengan Real Madrid. selain dari itu, Mbappe juga dijanjikan oleh Real Madrid yang membuat dirinya ingin segera bergabung dengan Real Madrid. Mbappe dijanjikan akan menjadi sosok yang sentral di Kubu Real Madrid.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen