Mei 06, 2017

Tinggal Selangkah Lagi, Juventus Akan Mencatat Rekor Yang Luar Biasa.


AGEN BOLA - Juventus dikabarkan tinggal satu langkah lagi akan mencetak sejarah yang luar biasa. Jika semuanya berjalan lancar, Juventus akan menjadi Klub kedua yang meraih treble winner dalam semusim. Seperti yang sudah diketahui, Klub pertama Liga Italia yang pernah meraih treble winner ialah Inter Milan pda tahun 2010. Saat itu Inter Milan sukses menjuarai Liga Serie A, Coppa Italia serta Liga Champions.

Dan kini, Peraihan tersebut akan dicoba ulang oleh Juventus. Klub yang kini ditangani Massimiliano Allegri tinggal sedikti lagi akan mencapai apa yang pernah ditorehkan Inter milan tujuh tahun silam.

Liga Domestik, Juventus hanya tinggal meraih empat poin lagi untuk memastikan mereka untuk mengamankan gelar tersebut. Hal tersebut bisa saja terjadi jika Pasukan Allegri berhasil mengalahkan Torino yang akan digelar pada 6 Mei 2017 Malam WIB. serta AS Roma yang berada diperingkat kedua gagal mengalahkan AC Milan.

Sedangkan di Coppa Italia, Juventus sudah memasuki babak puncaknya yaitu babak Final Coppa italia. Juventus akan menghadapi Lazio dibabak puncak ini, dan Laga tersebut akan digelar di Stadion Olimpico, 2 Juni mendatang.

Sementara di Ajang Benua Biru atau Liga Champions, Juventus sudah menginjakkan satu kaki ke Partai Final, setelah di Leg pertama babak Semi-final Liga Champions, Juventus berhasil menaklukkan AS Monaco dengan skor 2-0 dimarkasnya AS Monaco. dan leg kedua akan digelar di turin, tengah pekan nanti.

Jika di Leg Kedua Juventus berhasil mempertahankan Skor Aggregate nya, maka satu tiket menuju Cardiff akan menjadi milik Si Nyonya Tua. Jadi untuk itu bisa mencapai itu semua, Pasukkan Allegri diharapkan bermain dengan apa yang mereka miliki dan sebagus mungkin. biarkan waktu yang akan menjawab semuanya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen