Mei 01, 2017

Terungkap !! Real Madrid Suap Malaga Agar Real Madrid Bisa Juara La Liga.


AGEN BOLA - Real Madrid dikabarkan sudah mengiming-imingkan bonus besar yang akan diberikan kepada Malaga, apabila Real Madrid menjuarai La Liga Musim ini. Namun dengna syarat Malaga harus sengaja mengalah kepada Real Madrid saat mereka akan bertemu dilaga Terakhir La Liga.

Seperti yang diberitakan oleh Media Setempat, Real Madrid menjanjikan dana sebesar 1 Juta Euro atau sekitar Rp 14 Miliar bila Malaga siap untuk menerima Tawaran serta Syarat yang diberikan oleh Real Madrid. Masih dikabarkan oleh Media Setempat, Tawaran yang diberikan Real Madrid tersebut guna untuk mengamankan peluang Real Madrid untuk Mnejuarai Kompetisi Liga Spanyol Musim ini.

Jika dilihat dari sisa laga, Sebenarnya Real madrid masih mempunyai peluang untuk meraih Trofi Liga Dimusim ini, Sebab Real Madrid kini duduk diperingkat dua dengan torehan yang sama dengan barcelona, yakni 81 poin, namun Real Madrid masih menyisakan satu Pertandingan yang sebelumnya di Tunda.

Demi untuk bisa menjuarai La Liga Musim ini, Real madrid berambisi untuk menyapu bersih disisa laga dengan kemenangan. Dengan Isu Madrid yang menyogok Malaga ini, untuk disengaja untuk kalah di pekan terakhir La Liga. Sementara untuk Malaga sendiri sudah aman, Sebab Malaga tidak bisa berada di Zona Degradasi lagi dan juga tidak bisa mengejar Liga Europa musim depan.

Kecurigaan tersebut muncul lantaran Malaga tidak akan kehilangan apa-apa saat menjamu Real Madrid. isu itu semakin kuat setelah mengetahui bahwa Pelatih Malaga saat ini ialah mantan pelatih Real Madrid. Selain dari itu, Presiden Malaga, Sheikh Abdulla Al Thani jgua dikabarkan baru-baru ini menyinggung Barcelona. Thani Mengatakan bahwa Barcelona tidak layak menjuarai La Liga Musim ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen