Mei 18, 2017

Terungkap !! Man United Bukan Tujuan Utama Griezmann, Tapi Klub Ini.


AGEN BOLA MAXBET - Bomber Milik Atletico madrid, Antoine Griezmann sering dikaitkan dengan kepindahannya ke Man United. dan kabar bermunculan bahwa sang pemain akan meninggalkan Vicente Calderon ke Old Trafford pada bursa musim panas nanti. 

Namun Griezmann sering menyangkal bahwa dirinya akan meninggalkan Atletico Madrid. Griezmann sempat mengatakan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Altetico Madrid untuk bergabung dengan Man United, namun Ia akan meninggalkan Atletico jika dirinya bergabung dengan salah satu Klub NBA.

"saya hanya akan meninggalkan Atletico untuk bermain bersama dengan Derrick Rose ( Pemain Basket Newyork Knick)." Ungkap Griezmann kepada Cadena dengan nada bercandanya.

Seperti yang sudah diketahui, sepanjang musim ini, Pemain berkebangsaan Prancis itu bermain bagus. ia sudah mengemas 26 gol disemua kompetisi bersama Atletico. Namun gol-gol dari Griezmann tidak mampu membuat Atletico menjadi juara. Di Liga Domestik, Mereka hanya akan finish diposisi ke tiga. Sementara di liga Copa Del Ret maupun Liga Champions, Atletico hanya mampu bermain hingga babak Semi-final saja.

Namun, meskipun begitu, Griezmann tidak akan meninggalkan Atletico, Ia masih ingin tinggal di ibu kota Spanyol. Ia juga menginginkan Gelar bersama dengan Atletico madrid yang telah membesarkan namanya di dunia sepakbola.

"saya sangat nyaman tinggal disini, dan saya juga sangat bahagia bisa bermain untuk Atletico madrid. saya akan membicarakan dengan perwakilan saya, Miguel Angel Gil Martin, dan lihat apa yang akan terjadi nanti." Ucap Griezmann.

"saya ingin memenangi Gelar untuk Atletico, dengan kekurangan saya, namun saya akan memberikan segalanya dengan apa yang saya punya untuk Atletico madrid." Tandas Griezmann Seolah Dirinya menutup Spekulasi Untuk Pindah Ke Man United.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen