Mei 02, 2017

Segini Dana Yang Harus Dikeluarkan Man United Untuk Mendatangkan Griezmann.


AGEN BOLA - Bukan rahasia lagi jika Manajemen Man United sangat menginginkan Bintang Milik Atletico Madrid. Dan kabar terbaru menyebutkan bahwa Atletico Madrid tidak akan melepaskan Griezmann dengan begitu saja. Harga Griezmann dibanderol dengan dua kali lipat harga dari Paul Pogba. Maka dari itu, Jika Man united benar-benar ingin mendatangkan Griezmann ke Old Trafford, Manajemen Man United harus siap merogoh kocek sedalam-dalamnya.

Jika Man United benar-benar mengeluarkan dana yang diminta oleh Atletico Madrid, yakni 155 Juta pounds atau sekitar Rp 2,7 Triliun, Maka Griezmann akan menjadi pemain termahal Sedunia dan menggeser Paul Pogba yang saat ini masih menjadi pemain termahal dunia. Namun dikabarkan bahwa manajemen Man United tidak akan ragu sedikitpun untuk mendatangkan sang pemain ke Old Trafford.

Man United dana yang dikeluarkan untuk menggaet pemain Asal Prancis itu bisa dengan cepat kembalinya. Man United yakin dengan menjual Jersey yang tertulis nama Griezmann akan Laku Keras jika dipasarkan. Dan Manajer Man United, Jose Mourinho juga tidak menutup kemungkinan untuk merekrut Bintang Prancis tersebut. Mourinho juga percaya bahwa Jika Griezmann bergabung dengan Man United, Griezmann bisa jadi ikon Nomor 7 di Skuat Man United yang selama ini ditinggalkan oleh Para Legenda Man United.

Namun Manajemen Man United bukan hanya akan kehilangan dana besar saat mendatangkan Pemain 26 tahun tersebut. Man United juga dipastikan harus menerima permintaan Gaji dari Pemain tersebut yakni sebesar 300 ribu Pounds perpekan. Tapi jika dilihat dari musim-musim yang lalu, Dana sebesar itu tidak akan menjadi penghambat Man United, Sebab man United selalu menjadi Klub yang berpendapatan tersebut disetiap Musimnya di Liga Premier Inggris.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen