Mei 23, 2017

Roma Ingin Mempertahankan Posisi Kedua Mereka

Roma Ingin Mempertahankan Posisi Kedua Mereka
Agen Sbobet - AS Roma bertekad mempertahankan posisi kedua sampai akhir musim. Pasalnya, Giallorossi ingin memperbaiki pencapaiannya dari musim lalu.

Setelah Juventus memastikan gelar juara Serie A keenam beruntun pada akhir pekan, posisi runner-up masih diperebutkan Roma dengan Napoli. Kedua klub hanya terpaut satu angka saja di papan klasemen dengan satu pertandingan tersisa.

Di giornata terakhir, Roma akan menjamu Genoa di Olimpico, Minggu (28/5) sedangkan Napoli akan melawat ke markas Sampdoria.

Musim lalu, Roma finis ketiga di bawah Napoli. Runner-up menjadi penting karena akan menghindari babak kualifikasi Liga Champions yang bisa berjalan tricky.

"Finis di atas Napoli, yang finis kedua di musim lalu, akan berarti bahwa kami telah membuat sejumlah kemajuan," cetus pelatih Roma Luciano Spalletti kepada La Gazzetta dello Sport di kutip dari Detik.com.
"Stadion Olimpico yang penuh dengan penonton akan memberi kami dorongan yang sering kami dapatkan selama 18 bulan, mengingat stadion akan dipenuhi emosi yang akan mengembangkan kualitas kami untuk memenangi pertandingan."

Francesco Totti akan menjadi salah satu sorotan di sepanjang pekan ini. Penyerang, kapten, dan icon Roma itu disebut-sebut akan memainkan pertandingan terakhirnya. Sekalipun beluma ada konfirmasi resmi.

"Tidak ada hal lain selain pertandingan Roma-Genoa sekarang ini dan saya tidak tahu apakah itu akan menjadi perpisahan Totti. Dia mesti mengatakan apa rencana dia dan saya tidak tahu apa yang dia pikirkan," sambung Spalletti.

"Jelas, selama pertandingan, dia akan memiliki kesempatan untuk membantu rekan-rekan setimnya untuk menang, demi sebuah tempat [fase grup] Liga Champions."


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen