Mei 06, 2017

Pep Guardiola Dukung Penuh Man United Untuk Kalahkan Arsenal.


AGEN BOLA - Manajer Man City, Pep Guardiola mengonfirmasikan bahwa dirinya akan mendukung Man United untuk kalahkan Arsenal di laga lanjutan Liga Premier Inggris. Man United yang akan bertandang ke Emirates Stadium untuk menantang Arsenal Dipekan ke 34 Liga Premier Inggris, 7 Mei 2017 Malam WIB.

"saya yakin bahwa Mourinho berserta Timnya Man United akan memenangi pertandingan saat Mereka Melawat ke markas Arsenal. mengapa saya mendukung Man United, Sebab saya tahu betul apa ambisi Mourinho, Mourinho tidak akan pernah membuang-buang poin saat melakoni setiap pertandingan yang Ia jalani." Ucap Mourinho.

Seperti yang sudah diketahui, Man City, Man United dan Arsenal menjadi tiga kandidat yang bersaing secara ketat untuk memperebutkan posisi empat besar di Klasemen Liga Premier Inggris. man City untuk saat ini berada diposisi keempat Klasemen sementara dan disusul oleh Man United yang berada diperingkat kelima dan Arsenal diperingkat ke Enam.

Dalam persaingan untuk mendapatkan posisi empat besar, Man City yang mengoleksi 66 poin masih belum bisa bersenang-senang. sebab Man United ada dibawahnya yang hanya tertinggal satu poin, serta arsenal yang berada dibawah Man United tertinggal lima poin dari Man United dan enam poin dari Man City. maka persaingan untuk mendapatkan empat besar ini akan berjalan sangat ketat.

Pada pertemuan pertama kedua tim, yakni man United dan Arsenal hanya berakhir imbang dengna skor 1-1. dalam laga tersebut, Man United seharusnya bisa menang atas Arsenal jika Giroud gagal mencetak gol di penghujung laga tersebut. Gol Giroud sekaligus membuyarkan 3 poin yang sudah didepan mata Man United.

Namun laga ini seperti bisa dikatakan tidak seimbang, Sebab Man United kini yang sedang Krisis pemain, yakni tujuh pemain yang tidak bisa membela Man United untuk laga ini, Terutama Bomber Andalan Man United, Zlatan Ibrahimovic yang dibekap cedera serius. Sementara Arsenal dipastikan akan bermain dengan performa terbaik mereka setelah mereka kalah dari Tottenham 0-2 di akhir pekan kemarin.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen