Mei 02, 2017

Pemain Ini Bisa Jadi Pilihan Menarik Untuk Man United Di Musim Depan.


AGEN BOLA - Man United disepanjang musim ini tampil inkonsisten, salah satu kekurangan Man United di sepanjang musim ini ialah Begitu banyak membaung-buang peluang. bahkan dikabarkan sebelum Sang Bomber, Zlatan Ibrahimovic cedera, Man United tidak memiliki Naluri sebagai pembunuh yang siap menyingkirkan banyak tim.

Dan kabar akhir-akhir ini menyatakan bahwa Man United dipastikan tidak akan memperpanjang kontrak Ibrahimovic begitu musim ini berakhir. Dan setelah kabar itu usai, muncul kabar bahwa Manajer man United, Jose Mourinho menjadikan Bintang milik Atletico Madrid, Antoine Griezmann sebagai target terdepan Man United untuk bisa mengarungi Musim depan dengan sang pemain.

Man United dikabarkan akan segera mengajukan penawaran untuk sang Bomber asal Prancis itu, namun Eks Pemain Man United, Owen Hargreaves berbeda pendapat dengan pihak Man United. Owen tidak mendukung Man United untuk menjadikan Greizmann sebagai tujuan pertama mereka. maka dari itu, Owen pun mengeluarkan nama-nama yang di anggap menarik sebagai pemain alternatif Man Untied selain dari Antoine Greizmann.

Bahkan nama yang disarankan oleh Owen tidak kalah hebat dari Bintang Atletico Madrid itu, dan ada juga pemain yang memiliki kelebihannya tersendiri.


Berikut Pemain-pemain Yang Bisa Dijadikan Target Man United Selain Greizmann.


1, Paulo Dybala

Sejak awal tahun 2017, Dybala sering disanterkan kepindahannya ke Man United. Man United pun yang menginginkan Sang pemain bergabung ke Man United, guna untuk menggantikan posisi Wayne Rooney yang dikabarkan akan hijrah ke Liga Tiongkok. Namun ada satu masalah yang bisa tergagalkan untuk Man United menggaet sang Bintang asal Argentina itu, yaitu, Dybala sudah memperpanjang kontrak bersama Juventus. Jika Dybala pindah ke Klub manapun dimusim depan, Maka Bisa dipastikan Harga Untuk Bisa menggaet Dybala akan sangat Tinggi.


2, Harry Kane

Bintang Tottenham Hotspur ini sangat produktif di Liga Premier inggris dalam beberapa tahun terakhir. Kane menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Premier Inggris musim lalu, Dan kini Kane sudah mencetak 19 gol dari 22 laga yang ia Lakoni sepanjang musim ini. Jika dilihat dari Nomor Jersey yang digunakan Kane memang Kane tidak cocok menjadi Striker Tunggal, Namun Kane sangat berbahaya jika berada di kotak pinalty lawan.


3, Kylian Mbappe

Bintang Muda Milik AS Monaco ini menjadi seorang pemain yang sangat didambakan semua klub eropa, salah satunya Man United. Sang pemain juga dikabarkan bisa merapat ke Old Trafford lantaran kedekatannya Man United dengan AS Monaco.

Pemain Asal Prancis ini, sepanjang musim ini Dirinya sudah terlibat dalam 30 Gol AS Monaco, diantaranya 19 gol yang Ia Kemas serta 11 Assists yang ia torehkan. hal itu menjadikan Hal yang sangat istimewah lantaran Mbappe sendiri baru bermain sebanyak 32 laga sepanjang Musim ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen