Mei 05, 2017

Pemain Ini Akan Diistirahatkan Mou Saat Man United Bertandang Ke Emirates Stadium.


AGEN BOLA - Manajer Man United, Jose Mourinho membenarkan bahwa dirinya akan mencoba untuk merotasi pemainnya dan mengistirahatkan sejumlah pemain pilarnya saat Mereka akan melawat ke markas Arsenal, 7 Mei 2017 Malam WIB.

Seperti yang sudah diketehui, Man United baru saja memainkan laga kontra Celta Vigo dinihari tadi. sedangkan Man United juga akan bertandang melawan Arsenal dalam waktu dekat. itu artinya Man United hanya mempunyai waktu kurang dari 72 jam setelah bermain di Leg Pertama Liga Europa. Dan mourinho mengatakan bahwa dirinya akan meyimpan sejumlah pemain yang dianggap telah benyak bermain untuk Man United dibulan april kemarin.

"Pemain kami semua memiliki banyak akumulasi mebnit bermain, sebab kami sudah menjalani sembilan pertandingan dibulan April kemarin, serta satu pertandingan ini akan menjadi pertandingan ke sepuluh kami dalam kurun waktu empat setengah pekan." Ujar Mourinho.

"Para pemain yang berada dalam Akumulasi waktu bermain, dipastikan tidak akan bermain saat melawat ke markas Arsenal nanti. Rotasi itu yang akan saya lakukan saat berhadapan dengan Wenger nanti." Tandas Mourinho.

Maka Dari itu, ada beberapa nama yang berkemungkinan akan absen saat Man United melawat ke Emirates Stadium. untuk sementara sudah ada dua nama, yakni Eric bailly dan henrikh Mkhitaryan. kedua pemain tersebut sudah bermain sembilan hingga sepuluh pertandingan dalam waktu empat setengah pekan terakhir.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen