Mei 03, 2017

Mourinho Akan Memainkan Lapis Kedua Demi Liga Champions Musim Depan ?


AGEN BOLA - Manajer Man United, Jose Mourinho mengutarakan rencananya untuk memainkan lapis kedua Skuat Man United pada laga pamungkas Liga Premier Inggris musim ini. di laga pamungkas tersebut, Man united akan berhadapan dengan Crystal Palace.

Mourinho mengatakan bahwa Dia akan memainkan lapis keduanya jika Man United sudah berada di Final Liga Europa musim ini. Di Liga, Man United kini berada diperingkat kelima Klasemen sementara dengan selisih satu poin dari Man City yang ada diposisi Zona Liga Champions.

Laga di Premier League musim ini hanya tersisa sebanyak empat pertandingan lagi. Laga berat juga sedang menanti Man United. Man United akan bentrok dengan Klub yang berada diposisi kedua Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur, serta Bentrok dengan Arsenal yang duduk diperingkat keenam. Namun Man United juga bisa mendapatkan Tiket menuju Liga Champions musim depan jika Man United berhasil menjuarai Liga Europa.

Man United sendiri akan melawat ke salah satu Klub yang mewakili Spanyol di Liga Europa, Celta Vigo diajang babak Semi-final Liga Europa 2016-2017, 5 Mei Dinihari WIB. Mou juga mengatakan jika Man United berhasil mengalahkan Celta Vigo, Maka Man United sangat mempunyai peluang untuk bisa menjadi juara Liga Europa Musim ini serta mengamankan satu tiket Liga Champions Musim depan.

"Jika kami berhasil mengalahkan Celta, maka kami akan berada di Final Liga Europa yang akan diselenggarakan pada 24 Mei 2017 mendatang. dan pada saat itu tentu saja Man United akan mengalami masa Hipotesis." Ujar Mourinho dilaman Resmi Man United.

"Final Liga Europa sendiri akan berlangsung pada hari rabu, dan kami akan bentrok dengan Crysttal palace di Liga pada hari minggu. Jadi maka kami akan menjalani Final dengan konsekuensi-konsekuensi yang telah kami rencanakan." Lanjut Pria Asal Portugal itu.

Namun ada angin segar yang datang dikubu Man United, Sebab  Gelandang andalan mereka, Paul Pogba serta Fellaini berkemungkinan akan bermain saat Man United bertandang ke Markas Celta Vigo. serta Man United akan melawat ke Markas Emirates Stadium pada akhir pekan ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen