Mei 06, 2017

Model Cantik Ini Rayu Diego Simeone Untuk Jadi Pelatih Inter Milan.


AGEN BOLA - Model Cantik ini diketahui bernama, April Summers sudah tidak diragukan lagi jika dirinya menjadi sesosok yang paling mengidolakan Inter Milan. Hal tersebut pun dibuktikannya dengan mencoba merayu Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone untuk menjadi Pelatih inter Milan dimusim depan.

Permohonan dari Sang Model Playboy itu pun dilangsungkan melalu Instagram milik April, dalam caption foto dirinya yang menggunakan bikini berwarna pink yang di unggah, ia menuliskan permohonan agar simeone mau menerima tawaran dari Inter Milan dan menjadi Pelatih Inter Milan dalam waktu yang lama.


"saya sangat ingin melihat Simeone ada di Inter Milan, dan menjadi pelatih Baru Inter milan untuk mengarungi musim depan. menurut saya dia adalah interista sejati yang pernah saya liat." Tulis Keterangan Dalam Foto yang Diunggah April dalam Account Instagramnya.

Rayuan yang disampaikan oleh sang Model cantik itu lantaran Diego Simeone yang sudah sempat menolak tawaran dari Inter Milan. Seperti yang diberitakan, Simeone tidak mau menandatangani cek kosong yang disodorkan oleh Pihak Inter Milan. Cek kosong tersebut yang diberikan untuk Simeone dikabarkan agar Simeone mau menulis gaji yang diminta oleh sang Pelatih.

Rayuan Model cantik itu bukan untuk yang pertama kalinya, seperti yang sudah diketahui, pada bulan lalu, April juga pernah dikabarkan membantu Kapten Inter Milan, Mauro Icardi untuk bermain di kualifikasi Piala Dunia 2018 bersama Timnas Argentina. Dan Upaya tersebut membuahkan hasil, Sebab gegara dukungannya itu, kini April menjadi sesosok yang populer di Italia dan juga Argentina.

Model Cantik yang berusia 28 tahun itu pernah diundang langsung oleh Pihak Inter Milan untuk menjadi tamu istimewa dalam pertandingan yang dilakoni oleh Inter Milan pada musim lalu, salah satunya ialah Derby Milano serta laga dimana Inter milan melawan Cagliari.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen