Mei 01, 2017

Messi Desak Presiden Barcelona Datangkan Dua Pemain Ini.


AGEN BOLA - Megabintang Milik Barcelona, Lionel Messi Dikabarkan mendesak Presiden Barcelona untuk membawa dua pemain Bintang ini dimusim Depan demi memperkuat Skuat di Barcelona sekaligus  Untuk bisa mendapatkan Perpanjangan Kontrak Pria Asal Argentina itu. Seperti yang sudah diketahui, Kontrak Messi sendiri akan habis pada 2018.

Messi jelas mendesak Presiden Barcelona untuk menggaet dua pemain tersebut lantaran Messi menilai bahwa Lini tengah yang dimiliki Barcelona saat ini masih belum kuat, sehingga dirinya meminta untuk mendatangkan kedua pemain tersebut ke Camp Nou Musim depan.

Dua Nama yang diusung Messi ialah Gelandang Milik Paris Saint-germain, Marco Veratto serta Winger Milik Liverpool, Philippe Coutinho. nama Veratti baru-baru saja diburu oleh Barcelona lantaran performanya yang sangat luar biasa di lini tengah PSG, Maka dari itu, Messi yang pernah melawan sang pemain, menganggap sang pemain sangat cocok bermain di Lini Tengah barcelona.

Sementara Coutinho, sudah bukan rahasia lagi yang menjadikan Dirinya diburu oleh Klub-klub Elite eropa. Coutinho juga sebelumnya sering dikait-kaitkan dengan kepindahannya ke Camp Nou. Dan Barcelona juga berada dibarisan terdepan untuk mendatang Pemain Asal Brasil itu ke Camp Nou.

Coutinho yang sudah tidak diragukan lagi dengan kualitas yang di miliki, Membuat Messi merasa sang pemain harus berseragam yang sama dengan Dia. hal tersebut yang membuat Barca terus menjaga asa untuk bisa mendatangkan sang pemain tersebut. Bahkan kabar terakhir mengabarkan bahwa Barcelona siap melakukan  tukar tambah dengan Liverpool untuk bisa mendatangkan Coutinho dimusim panas depan. Manajemen barcelona juga dikabarkan Rela untuk melepaskan Ivan Rakitic untuk Liverpool.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen