Mei 08, 2017

Menjamu Celta Vigo, Mourinho Bocorkan Skuat Yang Akan Diturunkannya.


AGEN BOLA - Man United yang baru saja berhasil dipermalukan oleh Pasukan Arsene Wenger dengan skor 0-2 dalam lanjutan Liga premier Inggris, 7 Mei 2017 kemarin. Kekalahan itu menjadi kekalahan pertama Man United dalam 25 laga terakhir mereka di Liga Domestik. Selain dari itu, kekalahan ini juga menjadi kekalahan perdana Manajer Man united, Mourinho terhadap Arsene Wenger.

Setelah melakoni Laga berat melawan Arsenal, Man United juga akan dijadwalkan melakoni laga berat lagi. Man United akan menjami Perwakilan dari Liga Spanyol, Celta Vigo dalam ajang leg kedua babak semi-Final Liga Europa. dalam pertemuan pertama mereka, Man United berhasil menang dengna skor tipis 1-0.

Laga Leg kedua itu akan dihelat di Old Trafford, 12 Mei 2017 mendatang. Man United diwajibkan untuk menang untuk bisa berpeluang mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan. menjelang laga Leg kedua babak semi-final Liga Europa itu, Manajer Man United, Mourinho membocorkan sedikit Skuat yang akan Ia turunkan dalam menjamu Celta Vigo nanti. Mou mengatakan bahwa dirinya akan menurunkan Skuat yang sama dimana Man united dikalahkan oleh Arsenal kemarin.

"Mereka semua sudah memberikan segala yang mereka punya, Mereka bermain sangat bagus. maka dari itu, saya akan memilih mereka kembali dalam laga yang akan berlangsung ditengah pekan nanti." Ujar Mourinho.

Menurut kabar setempat, Mourinho hanya akan merubah tiga posisi pemainnya. Untuk melakoni laga ini, Man united diberikan waktu tiga hari untuk istirahat. Dan mereka bisa dipastikan akan siap untuk menjalani laga yang penting.

"saya hanya ingin memberitahukan bahwa cuma hanya tiga pemain yang akan saya rubah posisinya, Mkhitaryan, Herrera, Darmian akan saya istirahatkan mereka untuk bermain dilaga yang tidak kalah penting nanti." Tandas Mourinho.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen